Redam Kekecewaan usai Bertemu Jokowi, Prabowo Segera Temui Pendukung

  • Whatsapp
Akhirnya, pertemuan perdana Jokowi - Prabowo terjadi di Stasiun MRT Lebak Bulus (13/7/2019) [Suara.com/Ummi Hadyah Saleh].
Akhirnya, pertemuan perdana Jokowi - Prabowo terjadi di Stasiun MRT Lebak Bulus (13/7/2019) [Suara.com/Ummi Hadyah Saleh].

JAMBISERU.COM – Eks Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto berencana akan menemui para pendukungnya yang kecewa terkait pertemuannya dengan Presiden Joko Widodo, beberapa waktu lalu. Prabowo akan menemui pendukungnya dalam waktu dekat.

BACA JUGAHantam Buntut Fuso, Petani Asal Tungkal Tewas

Bacaan Lainnya

Juru Bicara Partai Gerindra Kawendra Lukistian mengatakan pihaknya sudah merencanakan agar Prabowo bisa menemui langsung para pendukungnya. Namun Kawendra tidak menyebut kapan rencananya itu akan dilaksanakan.

“Di waktu yang tepat dan memang sudah direncanakan, kita tunggu saja ya,” kata Kawendra kepada Suara.com (media partner Jambiseru.com), Selasa (16/7/2019).

Terkait hal ini, Kawendra juga meminta pengertiannya dari para pendukung Prabowo untuk bisa memahami langkah yang dilakukan Prabowo yang menemui Jokowi. Ia meyakini kalau apa yang telah diputuskan oleh Prabowo itu bermanfaat bagi bangsa dan negara.

“Insyaallah langkah politik yang diambil adalah langkah politik untuk kepentingan bangsa dan negara dan pak Prabowo kemarin telah menegaskan di akun Instagramnya tidak ada tawar menawar untuk cita-cita bangsa ini,” tandasnya.

Diketahui, banyak pendukung Prabowo yang kecewa setelah Ketua Umum Partai Gerindra itu melakukan pertemuan dengan Jokowi Moda Transportasi Raya (MRT) dilanjut dengan makan siang di FX Sudirman, Senayan, Jakarta, Sabtu (13/7/2019). Pertemuan itu dilakukan setelah kedua tokoh itu berkontestasi dalam Pilpres 2019.

Bahkan, muncul gerakan memblokir akun media sosial pribadi Prabowo yang diduga sebagai bentuk luapan kekecewaan setelah Prabowo bertemu dengan Jokowi. Mereka masih bersikeras menolak segala penjelasan Prabowo mengenai pertemuan tersebut.

BACA JUGA : Live Televisi, Payudara Pesepakbola Wanita Ini Tak Sengaja Terlihat

Sebagai bentuk luapan amarah dan kekesalan, para pendukung Prabowo melakukan gerakan blokir akun medsos milik Prabowo. (ndy)

Pos terkait