Video Mesum Wanita dengan 2 Pria Viral, Jadi Pencarian Populer di Medsos

ilustrasi-video-asusila
Ilustrasi. (Ist)

JAMBISERU.COM – Viral di media sosial, video esek-esek yang beredar di Kabupaten Garut, Jawa Barat pada Selasa (13/8/2018) sampai meresahkan masyarakat.

BACA JUGA : Al Haris Benarkan Akan Ada Pertemuan di Kerinci

Saking hebohnya, kabar itu pun kini menjadi pencarian teratas media sosial Twitter dengan tagar #Vina Garut. Warganet dibuat penasaran dengan rekaman yang beredar.

Bacaan Lainnya

Dari hasil penelusaran sebuah akun Twitter mengunggah berbagai video yang kini jadi pembicaraan.

Nyatanya video dengan pemeran wanita yang sama dibagikan sejak 4 Agustus 2019 dan kembali heboh akhir-akhir ini.

Dalam unggahan itu, tampak seorang wanita dan dua laki-laki yang menjadi bintang. Mereka yang bugil memamerkan adegan dewasa di dalam kamar secara bergantian tanpa suara.

Lokasi yang digunakan untuk indehoy pun berbeda- beda. Bisa dilihat dari kasur dengan motif sprei yang berbeda warna mulai dari hijau, biru dan merah dalam berbagai video.

Sayangnya sampai sekarang belum ada konfirmasi lebih lanjut tekait pemeran video esek-esek itu. Sementara itu warganet yang penasaran ramai membajiri lini masa Twitter dengan kicauan seperti ini.

“Vina Garut meramaikan kembali genre bokep di Twitter,” tulis @hasangozali.

“Sini berbagai dosa, yang punya link vina garut,” komen @afifirfnn.

“Vina garut yang bertiga ngakak, backsoundnya Mie Burung Dara. Berani-beraninya main bertiga wkwkwkwk,” kata @azkadutt.

Kasatreskrim Polres Garut Ajun Komisaris Maradona Armin Mappaseng mengatakan, sudah mengetahui video tersebut dan kekinian tengah dalam penyelidikan.

BACA JUGACegah Karhutla, Bupati Batanghari Peringatkan Masyarakat

“Benar, ini video di Garut. Kami sedang melakukan penyelidikan. Kami berharap segera terselesaikan, karena kalau di media sosial itu kan tak ada sensor,” kata dia. (ndy)

Pos terkait