Pelatih Belgia Sebut Eden Hazard Cocok Gabung Real Madrid

Eden Hazard (kiri) bersama pelatih Timnas Belgia, Roberto Martinez. (Ist)
Eden Hazard (kiri) bersama pelatih Timnas Belgia, Roberto Martinez. (Ist)

Jambi Seru – Eden Hazard telah resmi bergabung dengan Real Madrid. Pelatih Timnas Belgia, Roberto Martinez pun berkomentar bahwa kepindahan Hazard ke Madrid adalah cocok bagi keduanya.

BACA JUGADivonis 1 Tahun Penjara, Kejaksaan Kembalikan Ahmad Dhani ke Cipinang

Hazard resmi bergabung dengan Madrid dari Chelsea setelah mengikat kontrak selama lima tahun pada pekan lalu. Kabarnya, klub raksasa raksasa Spanyol ini mengeluarkan dana sebesar 140 juta euro untuk menboyong pemain internasional Belgia ini.

Bacaan Lainnya
Martinez yang sedang mempersiapkan skuatnya menghadapi Skotlandia pada kualifikasi Piala Eropa 2020, menyambut positif bergabungnya pemain bintangnya tersebut dan merasa Hazard dan klub raksasa Spanyol ini cocok.

“Bagi Real Madrid, mereka mendapatkan pesepakbola yang fenomenal dan untuk Eden, tidak mungkin ada terlalu banyak bab baru dalam kariernya,” kata Martinez seperti dilansir Scoresway.

“Dia selalu mengatakan dia merasa betah di London bersama Chelsea, jadi mungkin itu satu-satunya tempat dia bisa pergi dan tempat di mana dia selalu memiliki impian untuk dituju,” ujarnya.

“Saya pikir ini pertemuan yang sempurna. Semuanya dipimpin dengan rasa hormat bagi semua pihak dan saya pikir itulah cara yang harus dilakukan. Sekarang kami semua berharap untuk melihat bagaimana babak baru di Real Madrid akan dimulai.”

Hazard yang baru saja membantu Chelsea meraih trofi Liga Eropa musim ini, adalah pemain baru keempat yang diboyong Zidane ke Madrid guna mempersiapkan menghadapi musim 2019-20.

BACA JUGAMK Batasi Penonton Sidang Gugatan Pilpres Prabowo – Sandiaga

Hazard mengikuti Eder Militao, Luka Jovic, dan Rodrygo Goes bergabung dengan klub ibu kota Spanyol itu. Madrid juga dikabarkan sedang membidik bek Lyon Ferland Mendy, bintang Manchester United Paul Pogba dan Neymar dari Paris Saint-Germain. (ndy)

Pos terkait