Belgia Pesta Gol, Berikut Hasil Lengkap Kualifikasi Piala Eropa 2020

Para pemain Belgia merayakan gol Romelu Lukaku (kiri) saat menghadapi Skotlandia di kualifikasi Piala Eropa 2020 di Hampden Park. ANDY BUCHANAN / AFP
Para pemain Belgia merayakan gol Romelu Lukaku (kiri) saat menghadapi Skotlandia di kualifikasi Piala Eropa 2020 di Hampden Park. ANDY BUCHANAN / AFP

JAMBISERU.COM – Berikut hasil Kualifikasi Piala Eropa 2020 usai Timnas Belgia menang empat gol tanpa balas menghadapi Skotlandia pada Selasa (10/9/2019) dini hari WIB.

BACA JUGANilai Tukar Rupiah Berpotensi Menguat ke Level Rp 13.980 Per Dolar…

Timnas Belgia sukses mengalahkan tuan rumah Skotlandia dengan skor 4-0 dan melanjutkan laju sempurnanya di fase grup kualifikasi Piala Eropa

Bacaan Lainnya

Pada laga di Hampden Park, Selasa (10/9/2019) gol-gol Belgia dicetak oleh Romelu Lukaku, Thomas Vermaelen, Toby Alderweireld dan Kevin De Bruyne.

Hasil ini membuat Belgia kukuh di puncak klasemen Grup I dengan 18 poin. Sementara Skotlandia ada di urutan kelima dengan enam poin.

Pada laga di Grup C, Belanda meraih poin penuh setelah menang telak atas tim lemah Estonia juga dengan skor 4-0 di Stadiona A Le Coq Arena.

Pada laga ini Ryan Babel menyumbangkan dua gol bagi Belanda, dan dua gol lainnya dicetak oleh Memphis Depay dan Georginio Wijnaldum.

Sementara di grup yang sama, Jerman juga meraih tiga poin setelah menaklukkan tuan rumah Irlandia Utara dengan skor 2-0.

Gol kemenangan skuat besutan Joachim Low ke gawang tuan rumah dicetak oleh Marcel Halstenberg dan Serge Gnabry

Dengan hasil ini, Belanda berada di peringkat ketiga klasemen grup G setelah mengoleksi sembilan poin dari empat pertandingan.

Tim besutan Ronald Koeman itu terpaut tiga poin dari Jerman dan Irlandia Utara yang sudah memainkan lima pertandingan. Estonia menjadi juru kunci tanpa poin.

BACA JUGA : Breaking News! Polda Jambi Lumpuhkan Pelaku yang diduga Melakukan Pembunuhan Berencana

Berikut Hasil Kualifikasi Piala Eropa 2020 pada Selasa (10/9/2019) dini hari WIB :

Grup C :

Estonia vs Belanda 0- 4

Irlandia Utara vs Jerman 0 – 2

Grup E

Azerbaijan vs Kroasia 1-1

Hungaria vs Slovaia 1 -2

Grup G

Latvia vs Makedonia Utara 0-2

Polandia vs Australia 0-0

Slovenia vs Israel 3 – 2

Grup I

Russia vs Kazakhstan 1 – 0

San Marino vs Siprus 0 – 4

Skotlandia vs Belgia 0-4

(ndy)

Pos terkait