Emosi Istrinya Ditiduri, MS Aniaya Tetangga Hingga Tewas

Senjata dan mayat korban yang dihabisi Solfok. (dokumen polisi)
Senjata dan mayat korban yang dihabisi Solfok. (dokumen polisi)

Jambi Seru – MS alias Soldok (45) menbagian depank kalap ketika melihat istrinya sudah dalam kondisi bugil bersama tetangganya, M. Tuah (40) di rumahnya, Jalan Berkat Mufakat RT, 14 RW 04 Kelurahan Landasan Ulin Barat, Kecamatan Liang Anggang, Minggu (5/5/2019) sekitar 00.30 Wita.

BACA JUGA : Bulan Ramadhan, Kedai Oblong Jambi Diskon Up To 70 Persen

Emosi atas tindakan istrinya yang berani main serong itu, Soldok pun langsung menganiaya tetangganya hingga tewas.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Banjarbaru Barat, Kompol Syaiful Bob mengatakan, perisitiwa ini berawal saat pelaku yang baru saja pulang menyopir truk dengan muatan dari Batulicin dan mendapati istrinya sedang melakukan hubungan badan layaknya suami istri.

“Istri pelaku dan korban saat itu dalam keadaan telanjang. Karena emosi melihat istrinya sedang selingkuh dengan pria lain yang merupakan tetangga rumahnya, pelaku langsung memukul korban dengan tangan,” ujarnya.

Tidak sampai di situ, pelaku kemudian memukul korban menggunakan kayu hingga korban luka robek di dahi sebelah kiri dan luka robek sebelah kanan serta memar di sekujur tubuh, mengakibatkan MT meninggal dunia.

Melihat amukan Soldok, sang istri kemudian melarikan diri ke semak-semak belakang rumah.

Kompol Syaiful Bob menjelaskan, polisi juga belum bisa menemukan istri pelaku yang kabur saat Soldok menganiaya tetangganya.

Usai menganiaya, MS kemudian menyerahkan diri ke Polsek Banjarbaru Barat dan mengakui perbuatannya. Sebilah arit yang diduga digunakan pelaku untuk menghabisi korban juga sudah disita polisi.

BACA JUGA : Sekda: Selama Ramadhan Pelayanan Kesehatan Tetap Buka

Pihak kepolisian yang mendatangi lokasi kejadian, langsung membawa jasad M. Tuah ke Rumah Sakit Idaman Kota Banjarbaru untuk divisum Et Refertum. Namun, keluarga korban menolak untuk dilakukan autopsi dan saat itu juga jasad M Tuah diserahkan ke keluarganya. (ndy)

Pos terkait