Kebun Karet Warga Rimbo Bujang Terbakar

kebakaran
Ilustrasi Kebakaran. (ist)

JAMBISERU.COM,Tebo – Kebun karet milik warga di jalan 17 Poros Desa Tegal Arum, Kecamatan Rimbo Bujang, hangus terbakar, pada Minggu (28/7/2019), sekira pukul 01,00 Wib.

BACA JUGA: Koalisi Antikorupsi Minta Pansel KPK Buat Soal Studi Kasus Novel Baswedan

“Benar kebakaran kebun karet di jalan 17 poros Desa Tegal Arum, hasil identifikasi terdeteksi kebun karet yang terbakar milik Nurohman (45), Suparti (58) dan Ashari (50), ” terang Kabid Damkar dan Penyelamatan Tebo Hendra Fitra, pada Sidakpist.id–media partner Jambiseru.com.

Bacaan Lainnya

Ditambahkan oleh Tanjung Sasongko Komandan Regu (Danru) Damkar Unit Kecamatan Rimbo Bujang, setelah menerima laporan dari warga petugas Damkar meluncur Ke TKP untuk menormslisir kobaran api yang membakar kebun karet.

“Kita petugas Damkar dan sebelumnya warga membantu memadamkan api dengan alat manual seadanya, sekira pukul 13.30 wib api dapat dipadamkan dan kerugian ditaksir sekitar Rp 35 juta dengan luas kebakaran 1/4 hektar. Titik api belum dapat diketahui,” jelas Danru Tanjung Sasongko.

Terpisah Kapolsek Rimbo Bujang Iptu Rezka Anugras,SIK menuturkan, membenarkan adanya kejadian kekaran kebun karet milik warga Desa Tegal Arum.

BACA JUGA: Cegah Kekeringan, BBWSCC Tinjau Perbaikan Bendung Pasar Baru Cisadane

“Kita juga mengirim personel Polsek Ke TKP untuk ikut membantu memadamkan kebakaran, syukurlah api segera dapat di padamkan. kepada masyarakat untuk waspada dimusim kemarau, jangan membuang puntung rokok dan membakar sampah disembarang tempat,” pungkas Kapolsek Rimbo Bujang. (put)

Pos terkait