Discovery Season 3, Tonton Trailer Star Trek

  • Whatsapp
Star Trek. (Ist)
Star Trek. (Ist)

Discovery Season 3, Tonton Trailer Star Trek

JAMBISERU.COM – Dalam momen merayakan Star Trek Day, CBS All Access merilis sebuah trailer baru untuk musim ketiga Star Trek: Discovery. Melanjutkan kisah di musim kedua, musim baru akan mengisahkan Burnham (Sonequa Martin-Green) dan kru U.S.S. Discovery yang terlempar ke masa depan di mana mereka harus bekerja sama untuk memulihkan Federasi.

Bacaan Lainnya

Musim terbaru Star Trek: Discovery ini akan menghadirkan kembali Sonequa Martin-Green sebagai First Officer Michael Burnham, Michelle Yeoh sebagai Captain Philippa Georgiou, Jason Isaacs sebagai Captain Lorca, Doug Jones sebagai science officer Saru, Anthony Rapp sebagai science officer Stamets, Terry Serpico sebagai komandan  Anderson, Maulik Pancholy sebagai chief medical officer Nambue, Sam Vartholomeos sebagai junior Starfleet officer Connor, Mary Wiseman sebagai Cadet Tilly, James Frain sebagai Sarek, Chris Obi sebagai T’Kuvma, Mary Chieffo sebagai L’Rell, Shazad Latif sebagai Lieutenant Tyler, Rekha Sharma sebagai Commander Landry, Kenneth Mitchell sebagai Kol, Clare McConnell sebagai Dennas, Damon Runyan sebagai Ujilli dan Rainn Wilson sebagai Harry Mudd.

Star Trek Discovery adalah sebuah serial tentang perjalanan Starfleet dalam misi mereka untuk menemukan dunia baru dan bentuk kehidupan baru, dan seorang petugas Starfleet yang harus belajar bahwa untuk benar-benar memahami semua hal yang asing, Anda harus terlebih dahulu memahami diri sendiri.

Selain musim ketiga Star Trek: Discovery, masih banyak lagi proyek Star Trek yang layak untuk ditonton dan dinantikan, termasuk musim pertama Star Trek: Lower Decks, serial animasi komedi, Star Trek: Strange New Worlds, serial spin-off yang menampilkan Anson Mount sebagai Captain Christopher Pike, Rebecca Romijn sebagai Number One, dan Ethan Peck sebagai Spock, Section 31 yang dibintangi Michelle Yeoh; Star Trek: Prodigy, serial animasi CG yang ditujukan untuk audiens yang lebih muda; dan musim kedua Star Trek: Picard. (*)

Sumber: Cinemags.co.id

Pos terkait