Film Animasi The Box, Lucu dan Seru

  • Whatsapp
film animasi the box. (Ist)
film animasi the box. (Ist)

Film Animasi The Box, Lucu dan Seru

JAMBISERU.COM – Sineas Jeremy Schaefer baru saja merilis sebuah film animasi pendek yang sangat menarik. Film pendek yang berjudul The Box Assassin ini memperkenalkan seorang pembunuh kerena a-ala John Wick yang mempunyai kemampuan unik dengan bersembunyi di mana saja terutama dalam kotak.

Bacaan Lainnya

Baca Juga : Mau Nonton Drakor Terbaru True Beauty, Ini Pemainnya

Film ini bercerita tentang malam tak terlupakan dari seorang pengantar pizza, di mana ia bertemu dengan seorang pembunuh legendaris yang mengalahkan lawan-lawannya dengan cara yang sangat cerdik. Jeremy Schaefer, yang menulis dan menyutradarai The Box Assassin, mengerjakan proyek film pendek ini sebagai proyek tesis terakhirnya sambil belajar animasi di perguruan tinggi.

Hasilnya adalah sebuah film yang menggabungkan unsur Spider-Man: Into the Spider-Verse seperti dalam tone dan gaya animasinya dengan film aksi seperti John Wick. Pengisi suara The Box Assassin adalah Jonathan Myles, Adin Rudd, dan Lou Lambert. Sedangkan Schaefer sendiri mengisi suara Franklin, bocah pengantar pizza.

Baca Juga : Sutradara Film Marvel 2 Sudah Ada, Nantikan Kelanjutannya

Hasil karya Schaefer ternyata sangat mengesankan, terutama mengingat sutradara tersebut mengandalkan Kickstarter untuk membantu mendanai film pendek ini. Selain kekuatan visualnya, ide kreatif film pendek ini dengan mudah dapat diperluas ke dalam bentuk film yang lebih panjang. Memasangkan pizza boy dengan pembunuh bayaran yang acuh tak acuh juga memiliki potensi, karena mengingat dinamika antara Miles Morales dan Peter B. Parker dalam Into the Spider-Verse. (**)

Sumber: cinemags.co.id

Pos terkait