Hantam Innova, Pengendara Mio Tewas di Rimbo Bujang

laka maut
Kendaraan yang terlibat kecelakaan. Foto : Via Sidakpost.id

Hantam Innova, Pengendara Mio Tewas di Rimbo Bujang

JAMBSIERU.COM, Tebo – Kecelakaan maut kembali terjadi di wilayah hukum Polres Tebo, tepatnya di Jalan 19 Unit 3, Kecamatan Rimbo Bujang, Kamis (23/1/2020) sekitar pukul 12.00 WIB.

BACA JUGAKorban Tenggelam di Sungai Pengabuan Ditemukan

Bacaan Lainnya

Bedul, salah satu saksi mata mengatakan, kejadian berawal saat sepeda motor Mio Soul, BH 5842 CA melaju dari arah Bungo, menuju arah Rimbo Bujang.

Sesampai dilokasi kejadian, sepeda motor ini bertabrakan dengan mobil Toyota Innova, BH 1760 UV. Akibatnya, pengendara sepeda motor terpental dan tewas seketika.

“Posisinya sama-sama ditengah. Jadi tepat adu kambing. Pengendara motor yang belum diketahui identitasnya ini tewas seketika,” ucap Bedul dilansir Sidakpost.id–media partner Jambiseru.com.

Dikatakannya, pegendara sepeda motor yang tewas tersebut langsung dibawa ke Puskesmas Rimbo Bujang. Sementara pihak kepolisian terlihat sedang melakukan olah tempat kejadian.

BACA JUGABaliho-nya Dirusak, Haris : Mungkin Ada yang Mau Adu Domba

“Polisi sudah melakukan olah tempat kejadian. Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan juga sudah diamankan. Begitu juga pihak keluarga korban terlihat sudah datang ,” tutup Bedul. (put)

Pos terkait