Trending Twitter, Nonton Seru Nobita-Doramen Full Movie Sub Indo

doraemon the movie
doraemon the movie

Trending Twitter, Nonton Seru Nobita-Doramen Full Movie Sub Indo

Jambiseru.com – Trending twitter Minggu 23 Maret 2020 salah satunya adalah #nobita. Ternyata, Nobita yang dimaksud adalah film petuangan Nobita dan Doraemon yang kini sedang tayang di bioskop-bioskop.

Baca Juga : Nonton Film Doraemon The Movie Terbaru, Ini Jadwalnya

Bacaan Lainnya

Film anak-anak dari Jepang ini, sudah lama dinanti para penggemarnya. Apalagi, film serial Nobita dan Doraemon yang terkenal dengan “baling-baling bambo”-nya ini, sangat melekat di anak-anak era 80-90-an.

Bahkan, hingga kini film Jepang ini masih sering diputar di tv-tv nasional.

Baca Juga : Lk21 Menjelma d21: Monitor Situs Nonton Film Online

Dengan tokoh Nobita, Doraemon, Suneo, Gian dan Shizuka, film dengan tokoh utama Doraemon si kucing robot ajaib ini mampu menghipnotis penontonnya setiap kali film ini tayang.

Untuk diketahui, Doraemon dan Nobita full movie sudah beberapa kali diproduksi. Tahun 2018 lalu, Doraemon the movie: Nobita’s Treasure Island (2018) streaming movie sub indo, berhasil meraup penonton cukup banyak di seluruh bioskop di dunia.

Tahun ini, Doraemon The Movie: Nobita’s Chronicle Of The Moon sudah tayang di bioskop-bioskop tanah air per Rabu 18 Maret 2020 lalu.

Baca Juga : Nonton Film Bioskop Milea : Suara dari Dilan 2020 Full Movie di Situs ini

Film Doraemon dan Nobita 2020 ini bercerita tentang teman-teman Nobita yang menertawakannya.  Saat itu dia mengatakan kepada mereka bahwa, dia telah melihat bulan menguning dan melemparkan bayangan putih.

Namun, setelah Doraemon menggunakan “History Explorers Club Badge” padanya, mereka menemukan bahwa ada seorang gadis misterius yang tinggal di sisi terjauh bulan.

Baca juga : Kesan Nonton Film dan Ulasan Eternals Marvel 2021: Pengganti Avengers

Nobita, Doraemon dan teman-teman kemudian melakukan perjalanan eksplorasi bulan tetapi Diabolo dan bawahannya Goddard menghalangi mereka.

Tapi sayang, meski sangat menarik, ada banyak penggemar Doraemon dan Nobita ini di bioskop karena harus di rumah aja untuk antisipasi pandemi virus Covid-19.

Bagi yang belum bisa nonton, ini link Doraemon The Movie : Nobita (2018) di situs nonton, download dan streaming movie gratis nontonseru24.com.

Meski nama situs ini sama-sama seru, namun situs ini bisa dipastikan bukan milik Jambiseru.com.

Baca juga : Nonton dan Download Dilan 1991 Full Movie di lk21 2020

Berikut link film Nobita The Movie sub Indo : https://nontonseru24.com/doraemon-the-movie-nobitas-treasure-island-2018/

Untuk diketahui, film Nobita dan Doraemon 2020 full movie belum tersedia di situs-situs nonton download film online.

Satu lagi situs untuk Kemkominfo waspadai, nontonseru24.com. Apakah ini legal atau tidak, hanya kemkominfo yang tahu.(san)

Pos terkait