Video Haru Pertemuan Gadis Jambi yang Hilang dengan Keluarganya

  • Whatsapp
gadis jambi
Tangkap layar Instagram @jambiseru

Video Haru Pertemuan Gadis Jambi yang Hilang dengan Keluarganya

JAMBISERU.COM – Gadis manis asal Seberang Jambi, Tahtul Yaman, NA (21) yang sempat diculik dan disekap, pada akhirnya dapat berjumpa dengan Ayahnya, Muhammad Halil.

Bacaan Lainnya

Berdasarkan video yang tersebar di WhatsApp, terlihat, NA dan Muhammad Halil langsung berpelukan di teras sebuah rumah. Terdegar di dalam video tersebut, suara isak tangis sang ayah yang merindukan anaknya.

Muhammad Halil, saat ditanyai kebenaran video tersebut, mengaku, bahwa rumah tersebut terletak di daerah Tanjung Priok, Jakarta.

Baca Juga : Update Corona, Pasien Positif Kembali Bertambah 2 Orang

“Iya itu saya ketemu dengan anak saya. Itu di rumah saudara, di Tanjung Priok,” ujarnya melalui WhatsApp.

Halil tidak memberikan komentar lebih banyak, sebab hingga saat ini pihaknya sedang dalam perjalan menuju ke Jambi.

“Saat ini kami dalam perjalanan mau balek ke Jambi, bentar ya,” tambahnya.

Diberitakan sebelumnya, dikabarkan Halil, melalui telepon, bahwa anaknya sudah ditemukan dan sudah diamankan oleh pihak Polsek Senen, Jakarta.

“Saat ini sayo dalam perjalanan menuju Jakarta untuk menjemput anak sayo,” kata Halil, kepada Biru (Jambiseru.com), Selasa (2/6/2020).

Halil menjelaskan, bahwa ia telah mencetak brosur untuk berita kehilangan anaknya. Kata Halil, brosur itu telah disebarnya di daerah Palembang.

Kemudian, selang waktu beberapa jam. Halil mendapatkan telephon dari NA, dan mengatakan saat ini ia berada di Jakarta.

“Sayo sebar di daerah palembang. Lalu
Saya dapat telpon dari anak sayo, dio nangis, katonyo, dio berdiri di halte, halte di Block M Jakarta,” ujarnya.

Halil menuturkan, melalui telephon tersebut, anaknya menceritakan, bahwa ia didatangi sopir taxi online. Kata Halil, masih melalui telepon, ia memint untuk membawa NA ke rumah sopir taxi tersebut.

“Ado taxi online, kemudian taxi online tersebut mendekatinya, anak sayo nangis, dan menelpon sayo menggunakan hape taxi online tersebut,” katanya.

“Kemudian saya mengatakan untuk tolong selamatkan anak saya, bawa anak saya ke rumah bapak, kasih makan. Sesudah itu bawa ke polsek Senen, saat ini saya meluncur ke polsek sana,”pungkanya. (yog)

Pos terkait