Nathalie Holscher Foto Pose Ngangkang, Netizen Gaduh dan Ingatkan Mobil

Nathalie Holscher
Nathalie Holscher saat berfoto, posenya menuai sorotan netizen. (suara.com)

Jambi Seru – Nathalie Holscher lagi-lagi buat sensasi. Dalam unggahan di media sosialnya, Nathalie Holscher foto pose ngangkang. Akibatnya, janda Entis Sutisna alias Sule ini langsung menuai banyak cibiran dari netizen dan bahkan ada yang ingatkan ia akan mobil yang diberi mantan suaminya.

Seperti diketahui, pasca bercerai dengan Sule, Nathalie tak membutuhkan waktu lama untuk mendapatkan pacar baru. Ia pun langsung terlihat mesra dengan kekasihnya tersebut. Kemesraan mereka langsung dipamerkan ke publik.

Kekasihnya yang bernama Fariz Utama itu, juga merupaan mantan kekasih Nathalie saat masih duduk di bangku SMA. Ia merupakan seorang pengacara.

Bacaan Lainnya

Mengutip dari laman suara.com (media partner jambiseru.com), dari artikel yang berjudul Pose Ngangkang Nathalie Holscher Dihujat; Mobil Yang Dikasih Sule Dipakai Jalan Sama Pacar Baru, Gak Modal!, akibat berfoto dengan pose mengangkang, Nathalie Holscher pun menjadi pergunjingan netizen. Salah satunya pada postingan foto terbarunya. Tampak dalam foto itu, Nathalie terlihat cantik dan modis.

Dia juga mengenakan hijab merah muda, celana merah muda dan baju corak merah dan abu-abu. Sayangnya, netizen menganggap foto itu tak mencerminkan seorang wanita yang layaknya berhijab.

Kolom komentarpun dibanjiri komentar negatif. “Cantik banget, tapi sayang gayanya terlalu ngangkang,” komentar akun @srimlyni72

Ada juga netizen yang mengingatkan pose Nathalie Holscher dalam foto itu. Menurut netizen, tak selayaknya wanita berhijab berpose dengan kondisi kaki yang agak ngangkang.

“Klu sdh berhijab…mhn cara posenya jangan mekangkang….. Kurang sopan,” ujar akun @rr_hermien_nitirahardjo. Selain itu ada juga netizen yang menyinggung perihal barang-barang yang telah diberikan Sule kepada Nathalie Holscher.

Salah satunya berupa mobil yang menurut netizen masih dipakai oleh Nathalie untuk jalan-jalan dengan kekasih barunya.

“Btw mobil sule yg sule d kembaliin donk,jgn d pake buat pcaran,gag modal ya ntr kalau azam udh bisa bawa mobil baru mnta lg ama sule mobilnya..skrg mah balikin aja dlu mobilnya sule,sdr diri donk udh gugat cerai org koq mobil pemberian sule msh d bawa kmna,” tanya akun @novisusanti712.
(tra)

Pos terkait