Video Moeldoko Pamer Gaya Hidup Sederhana Viral: Jam Tangannya Luar Biasa

Moeldoko
Kepala Staf Kepresidenan, Moeldoko saat pamer gaya hidup sederhana di videonya. (suara.com)

Jambi Seru – Sebuah video yang memperlihatkan Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Jenderal TNI (Purn) Moeldoko mendadak menjadi sorotan warganet. Video Moeldoko pamer gaya hidup sederhana itu viral dan mendapat banyak komentar.

Dalam video tersebut, memperilhatkan sisi kesederhanaan keluarga Moeldoko saat berkunjung ke kampung halamannya di Kediri, Jawa Timur. Meskipun sukses dalam berkarier di militer dan pemerintahan, namun Moeldoko ternyata sering pulang kampung.

Pada salah satu bagian di video, memperlihatkan Moeldoko bersama keluarga besarnya sedang menikmati makan malam. Menu yang disajikan sangat sederhana sekali, yaitu makanan ala orang desa.

Bacaan Lainnya

Seperti dikutip dari laman suara.com (media partner jambiseru.com) dari artikel yang berjudul Moeldoko Pamer Kesederhanaan Makan Nasi Jagung Pakai Urap: Atap Rumah Boleh Biasa, Jam Tangannya Luar Biasa, video tersebut diunggah langsung oleh akun TikTok @bambangsaptono belum lama ini.

“Kesederhanaan di rumah Pak Jenderal Moeldoko,” tulis akun pengunggah video seperti dikutip Suara.com pada Jumat (11/11/22).

Dalam video tersebut, salah satu staf khusus Moeldoko ini mengabadikan momen ketika Moeldoko bersama keluarga sedang menikmati makan malam dengan menu sederhana. Mulai dari nasi jagung, urap, dan ayam goreng.

Selain menyoroti menu makan, Bambang juga menyoroti keadaan rumah milik Moeldoko. Rumah ini tampak tidak berplafon.

“Wah ini dindingnya ini. Yang keren lagi di ruang makan Pak Jenderal Moeldoko ini adalah atapnya. Keren,” tutur Bambang sambil menunjukan atap rumah.

Hingga kini, video ini telah ditayangkan lebih dari 2,4 juta kali. Video ini juga telah memperoleh 74 ribu suka dan ribuan komentar dari warganet.

Komentar yang dilontarkan oleh warganet pun beragam.

“Mau Pemilu ini langsung tampakkan semua kesederhanaannya,” ujar warganet.

“Dulu Pak Jokowi juga sederhana,” imbuh warganet lain.

“Atap rumahnya biasa, jam tangannya yang luar biasa,” tutur warganet lain.

“Kayak gitu sederhana terus aku yang oseng tahu kasih garam apaan,” tambah warganet lain.

“Semua pejabat pasti sederhana menjelang Pemilu,” komentar warganet lainnya lagi. (tra)

 

Pos terkait