Viral Kelas Poligami, Yang Mau Beristri Dua Boleh Ikut

Viral Kelas Poligami, Yang Mau Beristri Dua Boleh Ikut

JAMBISERU.COM – Warga Kota Bekasi geger karena poster kelas poligami. Tak tanggung-tanggung, biaya pendaftaran pelatihan tersebut Rp 3,5 juta untuk peserta pria dan Rp 1,5 juta untuk peserta wanita.

Baca JugaViral Pura-pura Tes Keperawanan, Seorang Ayah Perkosa Anak Sampai Hamil

Bacaan Lainnya

Pada bagian atas poster ditulis “New normal? Poligami! Mulai semuanya dengan ilmu, teori dan praktik langsung dari praktisi poligami berpengalaman serta rekomdasi dari akhwan-akhwat siap beramal poligami”.

Kelas poligami itu akan diisi oleh sejumlah praktisi poligami. Acara digelar di Bekasi dengan jargon “Cara Kilat Dapat Istri Empat Sesuai Syariat”. Kegiatan dilaksanakan Minggu 28 Juni 2020.

Kegiatan itu akan dimulai pada pukul 09.00 WIB sampai pukul 17.00 WIB, terbuka bagi single maupun yang sudah menikah.

Memang, lokasi persis kelas poligami tak diinformasikan secara terang-terangan. Hanya saja, peserta diwajibkan mendaftar dan mentransfer terlebih dahulu biaya pendaftaran, barulah peserta akan dimasukkan ke Grup WhatsApp untuk mendapatkan informasi lebih lanjut terkait lokasi acara.

Ketika dikonfirmasi, Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan, pihaknya akan menelusuri soal kebenaran informasi ini.

Baca JugaAduh, Pasangan Oknum PNS Ditemukan Pingsan Tanpa Celana

“Kita cari tahu dulu, dicek dulu,” kata Kompol Erna, Sabtu (6/6/2020).

Jadi bagi yang mau beristri dua, boleh ikut acara ini. (red)

Sumber : Beritaviral.asia

Pos terkait