Soal Kapan Pelantikan Gubernur Jambi, Ini Jawaban Al Haris

  • Whatsapp
Soal Kapan Pelantikan Gubernur Jambi
Gubernur Jambi Terpilih, Al Haris. Foto: Jambiseru.com

Jambiseru.com – Soal pertanyaan masyarakat kapan pelantikan Gubernur Jambi – Wakil Gubernur Jambi, Al Haris – Abdullah Sani, berikut jawaban Al Haris.

“Insya Allah bulan ini. Kalau tidak bergeser, informasinya tanggal 23 Juni, semoga saja,” ungkap Gubernur Jambi terpilih Dr H Al Haris S Sos, kepada Jambiseru.com beberapa hari lalu.

Bacaan Lainnya

Namun ia berharap pelantikan bisa disegerakan demi kepentingan pembangunan Jambi. Saat ini, ia dan Kiyai Abdullah Sani, sedang mempersiapkan segala sesuatu untuk mempercepat pembangunan Jambi.

“Mengingat ini sudah masuk pertengahan tahun, kita harus memaksimalkan usaha untuk mengejar ketertinggalan pembangunan Jambi,” beber Haris, lagi.

Mantan penjual koran ini menambahkan, beberapa program Dua Miliar Satu Kecamatan (Dumisake) Haris-Sani, diupayakan bisa masuk dalam pembahasan RAPBD Perubahan Provinsi Jambi 2021 ini.

Pertimbangannya supaya nanti di tahun anggaran 2022, semua program Dumisake yang lain bisa berjalan maksimal.

“Sekarang saatnya kita semua bergandengan tangan, mari bersama-sama kita membangunan Provinsi Jambi yang kita cintai ini,” tutup suami Hesnidar ini. (red)

Pos terkait