Parah, Dikabarkan Kakek di Muaro Jambi Cabuli 8 Bocah Laki-laki

Heboh Kakek Predator Seksual di Sumbar
Ilustrasil. (Ist)

Parah, Dikabarkan Kakek di Muaro Jambi Cabuli 8 Bocah Laki-laki

JAMBISERU.COM – Seorang Kakek berusia 70 tahun di Kecamatan Jaluko, Muaro Jambi, dikabarkan telah cabuli 8 bocah laki-laki.

Baca Juga : Jual Sabu ke Polisi, IRT di Merangin Diringkus

Bacaan Lainnya

Dari informasi yang diperoleh, usia bocah yang dicabuli kakek tersebut, masih di bawah umur. Mereka rata-rata berusia sekitar 12 sampai 15 tahun. Aksi pencabulan tersebut terjadi sejak sebelum bulan Ramadhan lalu, hingga terakhir tanggal 22 Mei 2020.

Masih dari informasi yang didapat, perbuatan pencabulan itu dilakukan pelaku terhadap korbannya pada malam hari. Pelaku menggarap korbannya secara bergantian.

Intensitasnya pun beragam, ada korban yang dicabuli satu kali dan ada juga yang dicabuli sampai dua kali.

Adapun modus pelaku dengan cara mendatangi korban pada malam hari. Lalu pelaku meminta korbannya untuk mengocok alat kelaminnya. Kemudian korban dipaksa untuk memasukkan alat kelamin korban ke dubur pelaku.

Agar aksinya berjalan mulus, pelaku memberikan sejumlah uang kepada korban dan mengancam untuk tidak melaporkan kepada orang tua korban atau orang lain.

Terkait hal itu, Kasubbag Humas Polres Muaro Jambi, AKP Amradi membenarkan adanya informasi dugaan pencabulan di Kecamatan Jaluko.

Baca Juga : Peta Sebaran Corona Jambi 7/6/2020 : Tebo dan Sarolangun ODP, PDP Bersih 

“Iya benar, pihak korban besok, Senin (8/6/2020) pagi baru melaporkan. Sedangkan pelaku saat ini masih dilidik,” kata AKP Amradi kepada Biru (Jambiseru.com) via telepon, Minggu (7/6/2020) malam.(uda)

Pos terkait