Juventus Geser Inter di Puncak Klasemen, Sarri: Tak Ada yang Spesial

maurizio-sarri
Pelatih Juventus, Maurizio Sarri mendampingi timnya bertanding melawan Inter Milan pada laga giornata ketujuh Liga Italia 2019/2020 di Giuseppe Meazza, Milan, Senin (7/10/2019) dini hari WIB. [Alberto PIZZOLI / AFP]

JAMBISERU.COM – Pelatih Juventus, Maurizio Sarri menganggap keberhasilan timnya merebut capolista alias puncak klasemen sementara Liga Italia 2019/2020 dari Inter Milan tidak banyak berarti.

BACA JUGA: Pemkab Batanghari Usulkan Tambah Kuota Gas Elpiji 3 Kg

Juventus memuncaki klasemen sementara dengan raihan 19 poin dari tujuh pertandingan, menyalip Inter yang kini menghuni posisi kedua dengan 18 poin.

Seperti diketahui, Juventus sukses menekuk tuan rumah Inter 2-1 di Giuseppe Meazza dalam laga giornata ketujuh yang merupakan top-of-the-table clash, Senin (7/10/2019) dini hari WIB.

“Saat ini melampaui Inter tidak banyak berarti, hal yang penting adalah penampilan dan karakter para pemain saat melawan tim yang kuat,” tutur Sarri di laman resmi Juventus dilansir Suara.com–media partner Jambiseru.com.

Pada laga Derby d’Italia ini, Juventus unggul lebih dahulu lewat gol cepat Paulo Dybala pada menit keempat.

Inter sempat menyamakan kedudukan melalui penalti Lautaro Martinez pada menit ke-18, sebelum pemain pengganti Gonzalo Higuain memastikan kemenangan 2-1 Juventus lewat golnya pada menit ke-80.

Sumbangan gol Higuain pun memicu fantasi para tifosi agar Sarri bisa menurunkan Dybala, Higuain, dan Cristiano Ronaldo secara bersamaan sejak menit awal pada laga-laga berikutnya.

Tetapi Sarri menyatakan hal yang utama adalah menurunkan susunan pemain terbaik.

BACA JUGA: Jusuf Kalla Sebut Kenaikan Iuran BPJS Kesehatan Tidak Cekik Orang Miskin

“Dybala, Higuain, dan Ronaldo bersama-sama sejak menit awal? Kenapa tidak, semuanya bisa terjadi, musim ini masih sangat panjang,” ujar mantan pelatih Napoli dan Chelsea itu. (put)

Loading Facebook Comments ...