Ciptakan Pemilu 2019 yang Kondusif, Polres Muarojambi Gelar Forum Silahturahmi Kamtibmas 

Foto bersama Polres Muarojambi dengan instansi dan masyarakat disela-sela kegiatan. Foto: Don/Jambiseru.com
Foto bersama Polres Muarojambi dengan instansi dan masyarakat disela-sela kegiatan.Foto: Don/Jambiseru.com

Jambi Seru, Sengeti – Jumat (12/4/2019) pagi, kepolisian resort Muarojambi melaksanakan kegiatan Forum Silahturahmi Kamtibmas. Kegiatan dilaksanakan di lapangan Mapolres Muarojambi.

BACA JUGA : Brantas Ilegal Driling di Sungai Bahar, Polisi Pasang Spanduk Larangan Aktivitas…

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan optimalisasi sinergitas Polres Muarojambi dengan instansi dan masyarakat guna pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk, dan mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif.

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini diawali dengan senam sehat bersama yang di ikuti oleh seluruh peserta yang hadir, mulai dari Wakil Bupati Muarojambi, Sekda Muarojambi, KPU Muarojambi, Panwaslu dan instansi pemerintahan.

Selain itu, kegiatan juga diisi dengan permainan tradisional yaitu, permainan bakiak yang dimainkan oleh peserta yang hadir.

Wakapolres Muarojambi, Kompol Wirmanto mengatakan, kehadiran seluruh Instansi pemerintah bersama masyarakat di Mapolres Muarojambi ini, agar terus meningkat sinergitas bersama dalam menjaga pemilu yang aman damai dan sejuk pada 17 April 2019 nanti.

“Saya harpkan di tanggal 17 April nanti bisa berjalan dengan baik dan lancar. Saya juga minta kita sukseskan pemilu 2019 dengan melakukan situasi kamtibmas yang kondusif,” pintanya.

Sementara, Wakil Bupati Muarojambi, Bambang Bayu Suseno juga menyampaikan, ia sangat mengapresiasi kegiatan ini. Kata Bambang,  pemilu 2019 hanya tinggal beberapa hari lagi, jadi ia sangat berharap kepada masyarakat Muarojambi untuk selalu menjaga wilayah Kabupaten Muarojambi yang aman dan kondusif.

BACA JUGA : Penyelundupan 69.305 Baby Lobster Berhasil Digagalkan

“Kabupaten Muarojambi ini, wilayah yang selalu aman dan kondusif setiap kali pelaksanaan pemilu. Maka dari itu, mari kita sama-sama mempertahankan kondisi yang aman dan kondusif dalam pemilu serentak 17 April 2019 nanti,” tandasnya. (don/adv)

Pos terkait