Prediksi Bhayangkara FC vs Persebaya: Ajang Pembuktian 2 Pelatih Sementara

Logo Shopee Liga 1 2019 (dok. PT LIB).
Logo Shopee Liga 1 2019 (dok. PT LIB).

JAMBISERU.COM – Bhayangkara FC akan kedatangan lawan yang cukup berat di saat hendak bangkit dari keterpurukan. Bermain di Stadion Patriot, Kota Bekasi, Sabtu (31/8/2019), Persebaya Surabaya akan menjadi lawan.

BACA JUGAPetisi Cabut Blokir Internet di Papua Telah Diteken 22.000 Orang Lebih

Bhayangkara FC yang saat ini belum mendapatkan pelatih baru tetap bertekad meraih kemenangan. Direktur Teknik Yeyen Tumena mengatakan anak asuhannya sudah siap mendapatkan tiga poin di pertandingan kali ini.

Bacaan Lainnya

Yeyen Tumena juga telah mempelajari peta kekuatan dari Persebaya. Ia mewaspadai amunisi baru dari Persebaya yakni David da Silva di posisi penyerang serta Aryn Williams yang bisa bermain sebagai gelandang bertahan maupun stoper.

Hanya saja, untuk laga ini Williams masih belum bisa bermain lantaran proses administrasinya masih belum beres. Untuk David da Silva dipastikan bisa diturunkankan.

“Saya pikir mereka akan menambah kekuatan Persebaya. Kita tahu, David pada musim lalu jadi predator lini depan,” kata Yeyen.

“Kalau ditanya apakah kami antisipasi David? Buat kami semua pemain Persebaya bermain dengan kolektif,” katanya.

Persebaya juga bertekad untuk tampil habis-habisan pada laga ini guna menutup putaran pertama dengan kemenangan. Akan tetapi, Persebaya dilanda beberapa masalah.

Salah satunya adalah absennya beberapa pilar penting lantaran memperkuat timnas Indonesia. Mereka adalah Hansamu Yama Pranata, Ruben Sanadi, dan Irfan Jaya.

Selain itu, Osvaldo Haay dan Rachmat Irianto juga tidak bisa tampil karena sedang terkena akumulasi kartu.

“Mereka tentu pemain yang penting. Tetapi sekarang ini kami harus fokus ke pemain yang ada. Dan pemain yang ada di tim, semuanya siap untuk memberikan yang terbaik,” ujar Pelatih sementara Persebaya, Bejo Sugiantoro.

“Dutra saya kira sudah tune in dengan tim. Jadi tidak ada masalah. Pemain lainnya saya juga percaya akan dapat tampil maksimal,” tambahnya.

Hal senada juga dituturkan pemain sayap Persebaya, Oktafianus Fernando. Ia bertekad membawa pulang tiga poin ke Surabaya.

BACA JUGADatang ke Persemayaman Ibunda, Tangis SBY Pecah

“Kami tahu ini laga terakhir putaran pertama, jadi akan kerja keras dan fokus untuk meraih hasil maksimal,” kata Fernando. (ndy)

Pos terkait