Prediksi Persija Jakarta vs PSM Makassar di Liga 1 2019

Logo Shopee Liga 1 2019 (dok. PT LIB).
Logo Shopee Liga 1 2019 (dok. PT LIB).

JAMBISERU.COM – Prediksi Persija Jakarta vs PSM Makassar pada pertandingan tunda pekan ketujuh Liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Rabu (28/8/2019). Tentunya, ini menjadi laga yang sangat menarik untuk disaksikan.

BACA JUGAKasat Pol PP Muaro Jambi Ajukan Pemisahan Damkar dengan Satpol PP

Bagi Persija, mengalahkan PSM cukup penting. Ada misi balas dendam setelah Macan Kemayoran julukan Persija dikalahkan oleh PSM di final Piala Indonesia dengan agregat 1-2 beberapa waktu lalu.

Bacaan Lainnya

Selain itu, mengalahkan Juku Eja julukan PSM juga sangat penting untuk memperbaiki posisi klasemen Persija. Sebagaimana diketahui, saat ini Ismed Sofyan dan kawan-kawan masih tertahan di papan bawah klasemen.

Pelatih Persija Julio Banuelos telah menyatakan siap untuk pertandingan ini. Meski diakuinya persiapan timnya kurang maksimal.

“Kalau berbicara tentang persiapan, memang tidak sempurna karena dalam sebulan ini dalam 20 hari kami harus melalui enam pertandingan. Meski demikian, persiapan sudah sebaik mungkin,” kata Banuelos dalam konferensi pers jelang laga.

Meski berstatus sebagai tim tamu, PSM tak mau memberikan kemenangan mudah untuk Persija. Juku Eja, juga bertekad mendapatkan poin sempurna dari lawatannya tersebut.

Mereka bertekad mengakhiri tren negatif ketika melakoni laga tandang. Sebagaimana diketahui, PSM belum pernah sekalipun merasakan kemenangan saat melakoni laga away.

Selain itu, modal kurang baik didapatkan PSM jelang bersua Persija. Zulham Zamrun dan kawan-kawan ditekuk dengan skor tipis 3-2, ketika melawat ke markas PSS Sleman, pada 23 Agustus lalu.

BACA JUGAModel Bebby Fey Ngaku Ditiduri YouTuber Terkenal

“Ini pertandingan penting di Liga 1, kami berekspektasi laga yang ketat. Saya mau menghilangkan semua perasaan jelek usai kalah di Sleman. Saya meminta para pemain agar menunjukkan karakter mereka dalam permainan dan tampil baik,” ujar Kalezic. (ndy)

Pos terkait