Kaca Bus Persija Ditimpuki, Ryuji Utomo dan Marko Simic Alami Luka

Kolase Pemain Persija Jakarta, Marko Simic dan Ryuji Utomo (Suara.com/Dok. Persija Jakarta)
Kolase Pemain Persija Jakarta, Marko Simic dan Ryuji Utomo (Suara.com/Dok. Persija Jakarta)

JAMBISERU.COM – Ferry Paulus, CEO Persija Jakarta menyebutkan bahwa dua pemainnya, yaitu Ryuji Utomo dan Marko Simic terkena imbas dari pelemparan benda tumpul kepada bus yang ditumpangi rombongan tim berjuluk Macan Kemayoran.

BACA JUGA : Jadwal Final Japan Open 2019 Hari Ini: The Minions vs The…

Selain Ryuji dan Simic, satu official tim Persija, Aditya Julistyawan terkena lemparan itu. Bahkan, ia sampai harus diperban di bagian wajahnya.

Bacaan Lainnya

Ferry Paulus menyatakan bahwa Marko Simic terkena serpihan kaca dan luka di bagian tangan. Sementara Ryuji Utomo mengalami luka di bagian paha.

“Selain Bento (Aditya Julistyawan), ada Marko Simic dan Ryuji Utomo yang terluka. Simic di tangan dan Ryuji di paha. Kalau luka seperti itu memang tidak berat, akan tetapi psikologisnya terganggu,” kata Ferry Paulus selepas KLB PSSI di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta Utara, dilansir dari laman Suara.com (media partner Jambiseru.com), Sabtu (27/7/2019).

Sebagaimana diketahui, rombongan tim Persija Jakarta mendapat sambutan kurang mengenakkan menjelang pertandingan leg kedua final Piala Indonesia kontra PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Minggu (28/7/2019).

Bus yang membawa rombongan Persija ditimpuki oleh sekelompok orang setelah Ismed Sofyan dan kawan-kawan menjalani official training di Stadion Andi Mattalatta, Makassar.

BACA JUGA : Nih! Cerita Malam Pertama Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin

Akibat hal tadi, bus mengalami pecah kaca, yang mengakibatkan beberapa pemain Persija mengalami luka. (ndy)

Pos terkait