15 Tahun Berkarya, Ivan Gunawan Siap Gelar Konser Drama Musikal

Ivan Gunawan dan Ruben Onsu. (Suara.com/Revi Cofans Rantung)
Ivan Gunawan dan Ruben Onsu. (Suara.com/Revi Cofans Rantung)

JAMBISERU.COM – Ivan Gunawan tengah mempersiapkan konser bertajuk ‘Ivan Gunawan Live on Stage, Story of My Life’ yang akan dihelat pada 2 Agustus 2019 mendatang di Artpreuner Jakarta. Konser tersebut di bawah naungan Happen inc. yang akan dibalut dengan drama musikal kabaret.

BACA JUGA : Di Sidang, Rommy Ungkap Kode Panggilan Menag Lukman: B1 Banteng

Ruben Onsu selaku pihak promotor mengatakan, nantinya dalam konser tersebut akan menceritakan kisah kehidupan Ivan Gunawan yang belum pernah diungkap ke publik.

Bacaan Lainnya

“Ini proyek besar buat saya, tantangan untuk saya dan sahabat saya, Ivan. Konser ini bertema 15 tahun karier Ivan, jadinya Ivan Live on Stage. Perjalanan dia cukup panjang, lika likunya sulit. Tapi akhirnya Ivan berhasil jadi entertainer,” kata Ruben Onsu dalam jumpa pers di kawasan Blok M, Jakarta Selatan pada Rabu (26/6/2019) malam.

Lantas apa alasan Ruben Onsu memilih Ivan Gunawan sebagai artis yang dipromotorinya?

“Kalau konser kan sebenernya banyak penyanyi yang bagus, tapi saya pilih Ivan karena perjalnnnya banyak sisi menarik yang enggak banyak orang tahu. Menjadi bintang tuh ada prosesnya yang bisa diceritakan di panggung,” ucap Ruben Onsu.

Mengetahui akan dibuatkan konser, Ivan Gunawan sempat merasa kesal dengan Ruben Onsu. Apalagi permintaan Ruben Onsu menurutnya sulit untuk ditolak.

Namun disisi lain, ia sempat tertantang hingga akhirnya bersedia untuk menggelar konser.

“Awalnya saya marah bete kesel, ngapain sih konser karena kalau dia nyuruh kan nggak bisa nolak. Kalau ibarat kata di depan ada lobang saya mau loncat atau nyemplung ke lobang. Kalau enggak dipaksa saya enggak mungkin kayak saya hari ini. Ini pencapaian yang tak terduga di entertainment justru yang merayakan teman sendiri,” kata Ivan Gunawan.

Meski demikian, Ivan kembali mengatakan bahwa drama musikal yang akan dibawakannya ini juga berisi pesan moral didalamnya.

“Ini drama musikal dari usia 0 sampai sekarang. Di panggung ini akan tampilin detail. Kalau orang udah sukses mau ceritain masa lalu nggak akan dicemooh. Mungkin ada pesan moral, jangan takut coba hal baru, untuk coba,” tutup Ivan Gunawan.

BACA JUGA : Penyebaran Hoaks Meningkat Jelang Putusan MK, Medsos Akan Dibatasi Lagi?

Selain nantinya ada penampilan dari Ivan Gunawan, bakal hadir pula beberapa artis ibukota yang berkolaborasi. Seperti Rossa, Krisdayanti, Titi Dj, Ikmal Tobing, Jeremy Teti dan masih banyak lagi. (ndy)

Pos terkait