Cedera, Hendra/Ahsan Tetap Tampil di Semifinal China Open 2019

0
Pasangan ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan. (Ist)
Pasangan ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan. (Ist)

JAMBISERU.COM – Kondisi kurang menguntungkan didapati pasangan ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan jelang menghadapi wakil China, Li Jun Hui/Liu Yu Chen di semifinal China Open 2019, Sabtu (21/9/2019) sore.

BACA JUGABelum Nyetel Bersama Juventus, Ini Pesan Fabio Capello untuk De Ligt

Mohammad Ahsan diketahui mengalami sedikit cedera di bagian betis kanan dan kirinya. Kondisi itu sudah berlangsung sejak menghadapi Takuto Inoue/Yuki Kaneko (Jepang) di babak kedua.

Saat menghadapi Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe di perempat final, Jumat (20/9/2019) pun, pebulutangkis 32 tahun itu terlihat menahan rasa sakit. Hal itu membuat pergerakannya tak selincah biasanya.

Meski mengalami sedikit kendala, Hendra/Ahsan nyatanya enggan menyerah lebih cepat. Pasangan berjuluk The Daddies itu mengaku akan tetap mencoba memainkan laga semifinal nanti.

“Untuk semifinal, ya dicoba saja, kemarin malah rasanya lebih parah. Nanti coba ditahan saja,” ujar Mohammad Ahsan dalam rilis yang diterima Suara.com (media partner Jambiseru.com), Sabtu (21/9/2019).

“Tapi saya lihat juga sebagaimana kuatnya, harus bisa ukur sampai mana batasnya, kalau sudah tidak kuat ya tidak mau dipaksakan,” katanya lagi.

Hendra sendiri mengaku bakal terus mendukung sekaligus memantau perkembangan cedera rekan tandingnya tersebut. Dia juga tetap fokus memepersiapkan diri menghadapi Li/Liu.

“Kami akan fokus ke permainan kami, coba saja, dan lihat perkembangan kondisi Ahsan juga, semoga bisa lebih baik,” ucap Hendra.

BACA JUGAKPK Beberkan Sumber Uang Suap yang Diterima Imam Nahrawi

Merujuk rekor pertemuan, Hendra/Ahsan yang kini menjadi unggulan kedua turnamen patut mewaspadai Li/Lu. Dari 11 perjumpaan terakhir, The Daddies tercatat hanya mampu meraih empat kemenangan berbanding tujuh kekalahan. (ndy)

Loading Facebook Comments ...