Mengaji Bersama, Cara Oki Setiana Dewi dkk Rayakan HUT RI ke-74

Oki Setiana Dewi, Ria Ricis, Dhini Aminarti dan Alyssa Soebandono. [Sumarni/Suara.com]
Oki Setiana Dewi, Ria Ricis, Dhini Aminarti dan Alyssa Soebandono. [Sumarni/Suara.com]

JAMBISERU.COM – Artis Oki Setiana Dewi merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-74 dengan cara berbeda. Kali ini, dia mengajak banyak orang buat berkumpul di Masjid Istiqlal.

BACA JUGAVideo Detik-detik Kepala Polisi Wonokromo Dibacok Imam Musthofa

“Alhamdulillah segala puji bagi Allah, Allah kasih kesempatan kita berempat untuk bisa mengisi, sebenernya saya nggak, cuma mereka bertiga (Ria Ricis, Alyssa Soebandono dan Dhini Aminarti), di acara Masjid Istiqlal. Dalam rangka Jakarta Murojaah,” kata Oki Setiana Dewi selepas acara, Sabtu (17/8/2019).

Bacaan Lainnya

“Karena kemerdekaan kali ini beda dengan kemerdekaan tahun sebelumnya karena kami menghabiskan setengah hari kami berada di Masjid Istiqlal, baca Al-Quran bersama, murojaah. Kita dengar kisah inspirasi dari mereka-mereka ini yang perjuangan dakwah di ladang masing-masing,” ujarnya lagi.

Oki pun bersyukur acara bertajuk Jakarta Murojaah yang digagas MS Glow Aesthetic Clinic itu dihadiri banyak orang.

Oki Setiana Dewi dan Ria Ricis bersama penggemarnya. (istimewa)
Oki Setiana Dewi dan Ria Ricis bersama penggemarnya. (istimewa)

“Yang hadir tidak hanya para penghafal Al-Quran dari seluruh Indonesia, nggak cuma datang dari Jakarta tapi banyak juga datang dari kota lainnya. Juga dihadiri juara penghafal Alquran dunia yang berasal dari Indonesia,” kata Oki Setiana Dewi.

Di situ, Oki Setiana Dewi cs mengaku sempat gugup didapuk sebagai pengisi acara. Pasalnya dia tahu betul kalau peserta kajian merupakan orang-orang hebat.

BACA JUGA : Geger Warga Kalbar Kibarkan Bendera Bertuliskan ‘PKI’ di Hari Kemerdekaan

“Yang datang Masya Allah orang-orang hebat. Kami berempat merasa malu karena yang hadir di hadapan kami adalah orang hebat. Tapi kami mencoba berbagi pengalaman yang baik agar bisa menginspirasi banyak orang,” ujar Oki Setiana Dewi. (ndy)

Pos terkait