HUT RI ke-74, Harapan Besar Ilija Spasojevic untuk Sepak Bola Indonesia

Striker naturalisasi Timnas Indonesia, Ilija Spasojevic. (Ist)
Striker naturalisasi Timnas Indonesia, Ilija Spasojevic. (Ist)

JAMBISERU.COM – Pemain Bali United Ilija Spasojevic memiliki harapan besar terhadap sepak bola Indonesia di HUT RI ke-74. Spasojevic yang telah menjadi WNI (Warga Negara Indonesia) tersebut ingin agar sepak bola Tanah Air bisa maju.

BACA JUGA : Aksi Heroik Siswa SMP, Rizky Nekat Panjat Tiang Perbaiki Pengait Bendera

Ya, hari ini Sabtu (17/8/2019) Indonesia merayakan hari kemerdekaannya yang ke-74. Tentu, seluruh masyarakat Indonesia merayakannya dengan penuh suka cita.

Bacaan Lainnya

Tak terkecuali bagi Spaso, meski tidak memiliki darah Indonesia. Spaso ketika ditanya terkait HUT RI ke-74 begitu antusias menjawabnya.

Ia ingin perubahan terus terjadi ke arah positif di Indonesia. Teruma di dunia si kulit bundar

“Saya selalu bahagia menjadi WNI. Di HUT ke-74 Republik Indonesia ini, saya bersemangat menyambutnya,” kata pemain kelahiran Montenegro itu ketika dikonfirmasi baru-baru ini.

“Harapan saya semoga sepak bola semakin maju dan berkembang. Setiap tahun, harus mengalami perubahan tentunya,” jelas Spaso.

Status WNI disandang Spaso sejak 2017 lalu. Sejumlah klub di Indonesia pernah ia bela. Bahkan, Spaso pernah menjadi bagian dari penggawa timnas Indonesia.

BACA JUGA : Prediksi Piala AFF U-18 2019: Timnas Indonesia vs Malaysia

Selama berkarier di Indonesia, Spaso pernah berseragam Bali Devata, PSM Makassar, Mitra Kukar, Persisam Samarinda, Persib Bandung, Bhayangkara dan kini Bali United. Ia sempat menyebrang ke Malaysia dengan memperkuat Melaka United. (ndy)

Pos terkait