Prabowo akan Sampaikan Arah Politik di Rapimnas Gerindra Hari Ini

prabowo-subianto
Prabowo Subianto.

JAMBISERU.COM – Rapat pimpinan nasional atau Rapimnas Partai Gerindra digelar di Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Rabu (16/10/2019) hari ini. Dalam acara itu, sang ketua umum Prabowo Subianto akan menyampaikan arah sikap politik partainya untuk lima tahun ke depan.

BACA JUGATega, Ayah Perkosa Putrinya Selama 20 Tahun Hingga Hamil 6 Kali

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengatakan, setidaknya ada beberapa agenda yang akan dijalani selama Rapimnas Gerindra berlangsung. Berbagai pandangan umum dari perwakilan Gerindra daerah pun akan disampaikan dalam rapat tersebut.

Bacaan Lainnya

“Agendanya penyampaian gambaran umum kisi-kisi arah sikap politik Partai Gerindra oleh pak Prabowo Subianto. Lalu pandangan umum daerah diwakili 5 zona wilayah,” kata Dasco kepada wartawan, dilansir dari laman Suara.com (media partner Jambiseru.com), Rabu (16/10/2019).

Selain itu deretan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra seperti Dasco, Edhy Prabowo dan Sugiono akan memaparkan panduan-panduan teknis kegiatan jangka pendek dan panjang Partai Gerindra periode 2019-2024. Selain itu, kesimpulan dari Rapimnas Gerindra akan disampaikan di hari yang sama.

BACA JUGAViral! Video Duel Pelajar SMP di Jambi

Dasco menerangkan bahwa dalam Rapimnas Gerindra itu akan dihadiri oleh ketua, sekretaris, bendahara DPD atau provinsi; ketua dan sekretaris kab/kota, DPP, dewan pembina, dewan pakar, dewan penasehat dan peninjau.

“Peserta lebih kurang 2000 orang,” katanya. (ndy)

Pos terkait