Fitria Ungkap Penyebab Anak Elvy Sukaesih Idap Gangguan Mental

Elvy Sukaesih bersama anak-anaknya menggelar konfrensi pers terkait Haedar yang ngamuk. [Yuliani/Suara.com]
Elvy Sukaesih bersama anak-anaknya menggelar konfrensi pers terkait Haedar yang ngamuk. [Yuliani/Suara.com]

JAMBISERU.COM – Pihak keluarga Elvy Sukaesih menjelaskan bahwa Haedar mengidap penyakit Skizofrenia. Gangguan mental itu disebabkan lantaran Haedar mengalami depresi berat dan suka mengkahayal.

BACA JUGA : Eriska Rein Sayangkan Banyak Warga Selfie di Makam BJ Habibie

Kata Fitria, sang kakak, kerap kali mengkhayal akan kesuksesan demi membuat Elvy Sukaesih senang.

Bacaan Lainnya

“Yang paling dominan setiap orang apalagi laki-laki, kepengen sukses kan. Jadi itu yang dia omongin gitu. Tentang kesuksesan. Setiap anak pengen nyenengin ibunya. Jadi itu yang selalu dia omongin. Gimana nyenengin uminya,” kata Fitria Sukaesih saat dijumpai di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan pada Sabtu (14/9/2019).

Bahkan, Haedar sempat menjanjikan untuk Elvy membuatkan kolam berenang. Namun, nyatanya itu membutuhkan biaya yang tak sedikit.

“Dia bilang, dia mau bikinin kolam renang. Tapikan kalau bikin kolam renang perlu biaya, biayanya mana? Terus dia bilang ‘nanti sebentar lagi proyek saya cair gitu’. Nah, gitu gitu berartikan khayalannya dia biar dia rasa itu menjadi sesuatu yang dia sampaikan secara nyata. Padahal kan itu cuma impiannya dia,” ungkapnya.

Tak berhenti di situ, Haedar juga sering berkhayal memberikan uang untuk orang-orang. Padahal hal itu tak bisa disanggupi olehnya.

“Nanti orang dijanjiin, ‘nanti ya kamu saya kasih motor, saya beliin motor’ terus ‘eh kamu kan gini gini ya nanti kamu 10 juta dapet dari saya. Pokoknya kamu doain saya’”, tutupnya.

BACA JUGAPatung Penari-pun Pakai Masker, Dampak Udara Kota Jambi Tak Sehat

Sebagaimana diketahui, Haedar, anak tertua Elvy Sukaesih menjadi bahan perbincangan setelah mengamuk dan membawa senjata tajam akibatbtak diberi rokok. Buah amukan itu kemudian dilaporkan ke polisi oleh pihak warung. (ndy)

Pos terkait