Ramadhan, Wulan Guritno Targetkan Full Tarawih

Wulan Guritno [Ismail/Suara.com]
Wulan Guritno [Ismail/Suara.com]

Jambi Seru – Wulan Guritno rupanya punya target khusus dalam menjalani Ramadhan tahun ini. Kata ibu tiga anak itu, dirinya ingin full menjalani salat tawarih.

BACA JUGA : BPN Prabowo Tetap Kirim Saksi di Penghitungan Suara Tingkat Nasional KPU

Meski menurut Wulan Guritno, yang bekerja dalam dunia entertaiment hal itu sangat sulit diwujudkan, tapi pada tahun ini ia berusaha menjalankannya.

Bacaan Lainnya

“Yang masih agak sulit tuh tarawih full sih. Kalau buat kita ya buat yang kerja di dunia entertainment karena kerjaan kan. Jadi targetnya tahun ini itu dulu (full tarawih),” kata Wulan Guritno, saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta, Selasa (14/5/2019) malam.

Walau tergolong mudah terkait target ibadahnya tahun ini, Wulan Guritno menilai itu sebagai caranya untuk memperbaiki diri.

“Ya sedikit-dedikit lah pengin jadi orang benar dan baik kan nggak bisa langsung,” sambung istri Adilla Dimitri ini.

Meski demikian, untuk memuluskan langkahnya, aktris 38 tahun ini turut serta mengajak keluarganya untuk bertawarih bersama. Walau tak bisa menjalankan salat tarawih di masjid, Wulan Guriton mencoba menjalaninya di rumah.

BACA JUGA : Penyakit Jantung Jadi Penyebab Terbanyak Meninggalnya Petugas KPPS

“Tahun ini spesialnya kami berusaha untuk kalau bisa tarawih setiap malam. Kalau nggak bisa di masjid, karena kesibukan masing-masing, yang habis Isya kumpul di rumah. Biasanya tarawih jam 9-an,” tutur Wulan Guritno. (ndy)

Pos terkait