Madura United Resmi Datangkan Gelandang dari Liga Arab Saudi

Diego Assis resmi gabung Madura United. (Instagram/@maduraunited.fc)
Diego Assis resmi gabung Madura United. (Instagram/@maduraunited.fc)

JAMBISERU.COM – Madura United mulai melakukan pergerakan untuk memperkuat tim di putaran kedua Liga 1 2019. Laskar Sape Kerrab resmi mendatangkan gelandang Al-Ain dari Liga Arab Saudi, Diego Assis Figueiredo.

BACA JUGA : Asteroid Sebesar Piramida Giza Melintasi Bumi Akhir Bulan Ini

Kepastian kabar tersebut telah diumumkan oleh Madura United melalui Instagram resmi klub pada Senin (12/8/2019). Tampak pemain 31 tahun itu berfoto bersama Haruna Soemitro selaku manajer Madura United.

Namun, Diego Assiss tidak bisa langsung membela Madura United di Liga 1 2019. Ia baru bisa bermain pada putaran kedua atau setelah mendapat pengesahan dari operator kompetisi Indonesia (PT LIB).

“Penandatanganan kontrak @diegoassis.88 sebagai pemain Madura United sudah selesai dilakukan. Meski resmi berbaju Madura United, Diego Assis baru bisa dimainkan setelah proses pendaftaran ke operator kompetisi disahkan. Selamat bergabung bersama Laskar Sape Kerrab, Diego Assis,” tulis Madura United.

Diego Assis turut mengonfirmasi kepindahan dirinya ke Madura United melalui Instagram pribadinya. Ia berterima kasih atas kesempatan untuk mengenakan jersey Sape Kerrab.

“Dengan penuh kegembiraan, saya datang untuk mengumumkan rumah baru saya Madura United, sekarang resmi. Terima kasih atas semua Madura United atas kepercayaan Anda,” tulis Diego Assis.

Kompetisi sepak bola Indonesia tidak asing lagi bagi Diego Asiss. Sebab, ia pernah semusim bermain untuk Persela Lamongan di Liga 1 2018.

BACA JUGAGara-gara Minum Soda Tiap Hari, Pria Ini Meregang Nyawa

Bersama Persela, eks pemain Mariehamn itu tampil ciamik dengan torehan enam gol dari 28 penampilan. Performa itulah yang membuat Diego Assis diboyong Al-Ain, sebelum akhirnya kembali ke Indonesia untuk bergabung Madura United. (ndy)

Loading Facebook Comments ...