Lagi Tren Prank ala Baim Wong, Mas Pur TOP Coba Ikutan

Furry Setya Raharja alias Mas Pur TOP [Suara.com/Ismail]
Furry Setya Raharja alias Mas Pur TOP [Suara.com/Ismail]

Jambi Seru – Mas Pur TOP turut ikut terjun dalam dunia Youtube. Bahkan, konten prank yang sedang fenomenal juga turut dibuat oleh Mas Pur beserta istri, Dwinda Ratna.

BACA JUGA : Kian Akrab, Luna Maya Diundang ke KL oleh Adik Faisal Nasimuddin

Berharap bikin konten prank layaknya channel Youtube milik Baim-Paula, Mas Pur malah gagal total. Pesinetron 36 tahun ini mengakui apabila konten prank itu memang sulit dilakukan.

Bacaan Lainnya
“Karena kita ngefans sama Baim-Paula, pengennya kayak Baim Paula, ternyata emang nggak bisa. Kita memang nge-prank itu nggak seperti yang kita lihat. Jadi ya gapapa deh, kalau Baim-Paula versi profesionalnya, kita versi amatirannya,” ungkap Mas Pur saat dijumpai di kawasan Cinere, Jakarta Selatan, dilansir dari laman Suara.com (media partner Jambiseru.com) Senin (10/6/2019).

Diceritakan mas Pur apabila ia ingin nge-prank salah satu pemain TOP, yakni Jono. Dimana ia mencoba mendatangi rumah Jono dan sang istri, pura-pura bertanya jalan sehingga membuat Jono kesal dengan menggunakan masker.

Namun sayang, saat mencari rumah Jono yang berada di kota Tegal, justru Mas Pur beserta istrinya tak berhasil menemukannya alias nyasar. Hingga pada akhirnya ia yang malah menelpon Jono minta petunjuk jalan.

“Jadi nge-prank itu bukan kita konsep mau nge-prank, jadi karena mudiknya kemarin lancar sampai di kota Tegal itu sebelum targetnya. Ya sudah, kita mampir ke tempatnya Jono kita nge-prank, begitu nanti sampai sana aku parkir mobil kamu (Winda) turun pakai masker, nanya-nanya yang nggak penting sama Jono. Nanti kalau sudah emosi, bete, dibuka, udah nih,” ceritanya.

BACA JUGAGranat Sisa Perang Dunia Ke 2 Dimusnahkan Oleh Tim Jibom Satuan…

“Nyari alamat Jono lewat google maps, buset , itu nyari nyasar itu sampai ke kecamatan sebelah, kampung sebelah lah, sampai yang terakhir itu sampai jalan Raya Cilacap. Akhirnya nyerah. Akhirnya 2 jam nyasar, nelpon Jono, ‘Jon, gue nyasar mau ke tempat lu nih Jon’. Ini ya prank yang gagal, lah,” tutupnya. (ndy)

Pos terkait