Timnas Indonesia Bakal Dapat Dukungan Langsung Saat Hadapi UEA di Dubai

Skuat timnas Indonesia saat berkunjung ke kedutaan Besar Republik Indonesia di Dubai, UEA, Senin (7/10/2019). (dok. PSSI).
Skuat timnas Indonesia saat berkunjung ke kedutaan Besar Republik Indonesia di Dubai, UEA, Senin (7/10/2019). (dok. PSSI).

JAMBISERU.COM – Jelang menghadapi Uni Emirat Arab (UEA) di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia pada 10 Oktober 2019 mendatang, timnas Indonesia berkunjung ke Konsulat Jenderal (Konjen) Republik Indonesia di Dubai, UEA, Senin (7/10/2019) malam.

BACA JUGA : Mesum di Jalanan, Dua Sejoli Ini Terekam Google Map

Seluruh pemain dan ofisial hadir pada acara makan malam yang dijamu langsung oleh Kedubes RI untuk UEA yaitu Husin Bagis serta Perwakilan Konjen, Ridwan Hasan. Para pemain hadir setelah berlatih di Dubai.

Pelatih timnas Indonesia Simon McMenemy mengaku senang bisa dijamu oleh kedutaan besar Indonesia di UEA. Apalagi, kedutaan besar Indonesia akan memberikan dukungan langsung saat Pasukan Merah Putih melakoni laga kontra UEA.

“Sangat senang kami dijamu makan malam oleh perwakilan Konjen dan Kedutaan Besar Republik Indonesia di sini. Apalagi mereka nanti akan memberikan dukungan langsung kepada kami saat melawan UEA,” kata Simon McMenemy dikutip dari laman resmi PSSI, Selasa (8/10/2019).

“Tentu ini menjadi penambah semangat bermain kami,” tambah pelatih yang pernah menukangi Bhayangkara FC tersebut.

Sementara itu, Kedubes RI Husin Bagis mengaku senang bisa menjamu Andritany Ardhiyasa dan kawan-kawan. Ia berharap skuat Garuda bisa meraih hasil positif pada laga Kamis nanti.

Selain itu, Husin menegaskan akan ada banyak suporter Indonesia yang merupakan para pekerja di UEA, bakal memberikan dukungan langsung ke stadion. Oleh karenanya, ia berharap hasil positif bisa didapatkan.

“Sangat bangga kami kedatangan Timnas Indonesia. Semoga dapat meraih kemenangan melawan UEA. Banyak pekerja Indonesia yang akan memberikan dukungan langsung ke stadion besok kamis,” ujar Husin Bagis.

Sebagai informasi, timnas Indonesia sudah berada di Dubai sejak 3 Oktober lalu. Mereka sengaja datang lebih awal untuk melakukan persiapan serta adaptasi cuaca.

BACA JUGA : Indisipliner, Satu Pemain UEA Dicoret Jelang Hadapi Timnas Indonesia

Pertandingan melawan UEA merupakan laga ketiga timnas Indonesia di Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022. Sebelumnya, mereka kalah dari Malaysia 2-3 dan Thailand 0-2. (ndy)

Loading Facebook Comments ...