PT LIB Pastikan Liga 1 Tetap Berjalan Saat SEA Games 2019

PT LIB. (Ist)
PT LIB. (Ist)

Jambi Seru – PT Liga Indonesia Baru (LIB) memastikan kompetisi Liga 1 2019 tetap berjalan meski adanya ajang SEA Games 2019. Hal tersebut dikarenakan, PT LIB menargetkan Liga 1 2019 bisa selesai tepat waktu.

BACA JUGA : Awal 2019 Satres Narkoba Polres Batanghari Tangkap 24 Pengguna Narkoba

Sebagaimana diketahui, SEA Games 2019 akan digelar pada November mendatang. Sementara Liga 1 ditargetkan selesai pada bulan Desember 2019.

Bacaan Lainnya

PT LIB telah memutuskan kick off Liga 1 akan berlangsung pada 15 Mei 2019. Itupun mundur yang sebelumnya akan dilakukan pada 8 Mei mendatang.

“Memang agak berat kalau kompetisi dihentikan karena sesuai jadwal Liga 1 selesai bulan Desember. Sementara SEA Games digelar akhir November,” kata manajer Kompetisi PT LIB, Asep Saputra saat dihubungi wartawan.

“Lagi pula yang bermain itukan U-22, bukan senior. Jadi kemungkinan besar Liga 1 tetap berjalan saat SEA Games,” Asep menambahkan.

Saat ini PT LIB masih menggodok draf jadwal pertandingan bersama dengan PSSI. Setelah dilakukan finalisasi, jadwal kompetisi kasta tertinggi di Indonesia itu akan segera dirilis.

BACA JUGA : Tim Pemenangan Prabowo dan Jokowi di Muarojambi Sebut Pemilu 2019 Sukses

“Posisinya bulan lalu kami sudah bicara dengan PSSI. Nanti PSSI yang follow up kepada klub-klub,” pungkasnya. (ndy)

Pos terkait