Viral! Rekaman Driver Ojol Diduga Lecehkan Penumpang saat Motor Melaju

Penumpang alami pelecehan wikwikual saat naik ojek online. (Instagram/@dearcatcallers.id)
Penumpang alami pelecehan wikwikual saat naik ojek online. (Instagram/@dearcatcallers.id)

JAMBISERU.COM – Sebuah rekaman video memperlihatkan penumpang diduga dilecehkan pengemudi ojek daring atau online (ojol) beredar di jagat maya.

BACA JUGA : 4 Tahun Perkosa Anak Kandung, Pelaku: Daripada Begitu Sama Pacar, Lebih…

Rekaman video yang diduga diambil oleh penumpang itu salah satunya diunggah oleh akun jejaring sosial Twitter @kir****asta pada Rabu (31/7/2019) dan menuai perhatian warganet.

Bacaan Lainnya

Dalam cuitannya, akun @kir****asta menyebutkan pelecehan tersebut dilakukan oleh pengemudi ojek Grab. Kata @kir****asta, kasus itu sudah dilaporkan dan pelaku dikabarkan akan diberikan sanksi.

“Pelecehan driver @GrabID ini sudah dilaporkan dan katanya akan diberikan sanksi,” cuit akun Twitter @kir****asta.

Dalam video tersebut, terlihat tangan pengemudi ojek online menyentuh paha penumpang. Namun, tangan itu beberapa kali ditepis oleh penumpang.

“Korbannya ketakutan sekali ini, dielus pahanya udah kedua kali dan yang ini dia sigap di-videoin,” kicau akun Twitter @kir****asta.

Akun Twitter @kir****asta bercuit, “Kasus pelecehan seperti ini ada baiknya drivernya ditindak beneran dengan sanksi hukum.”

Kicauan tersebut dibalas oleh admin akun resmi Twitter milik Grab Indonesia. Mereka berkicau meminta maaf dan meminta laporan lengkap terkait peristiwa tersebut melalui pesan pribadi.

“@kir****asta Hai Kak, mohon maaf atas kejadian yang dialami ya kak, silakan informasikan kepada kami untuk laporannya secara lengkap melalui DM ya. aku tunggu ya – Mawar,” cuit akun @GrabID.

Hal serupa dilontarkan oleh akun jejaring sosial Instagram milik @dea******llers.id yang juga mengunggah video tersebut. Akun itu menyebut peristiwa diduga pelecehan tersebut terjadi ketika sepeda motor melaju.

BACA JUGA : Pria Pemakan Kucing Akan Serahkan Diri, Polisi: Sedang Dalam Perjalanan

“Ada lagi teman kita, P, yang mengalami pelecehan oleh driver ojek. Saat di perjalanan, driver ini berusaha mengelus paha P, sambil ketakutan P menangkis tangan driver. Saat driver mengulangi lagi mau menyentuh pahanya, dia langsung cepat merekam video sebagai barang bukti. Setelah P sampai, P langsung melaporkan ke pihak Grab,” tulis akun @dea******llers.id (ndy)

Pos terkait