Model Bebby Fey Ngaku Ditiduri YouTuber Terkenal

bebby-fey
Bebby Fey [Suara.com/Yuliani]

JAMBISERU.COM – Model dan DJ Seksi Bebby Fey curhat di Instagram. Perempuan yang sempat bikin heboh karena kasus kebakaran itu mengaku dicampakkan oleh seorang YouTuber terkenal, setelah ia menyerahka dirinya kepada lelaki tersebut.

BACA JUGA: Zainaba Terima Bantuan Rp 30 Juta dari Bupati Muaro Jambi

Dalam curhatannya, Bebby Fey mengaku awalnya diajak berkolaborasi oleh si YouTuber yang enggan ia sebut namanya. Bebby sangat senang diajak berkolaborasi, karena ia sangat mengagumi si YouTuber.

Bacaan Lainnya

Mereka kemudian janjian bertemu di sebuah hotel di kawasan Jakarta Selatan. Entah bagaimana ceritanya, dari pertemuan tersebut mereka kemudian melakukan hubungan suami-istri.

“Saya juga sempat dijanjikan sesuatu sama dia. Di antaranya membuat konten YouTube sama orang ini. Siapa sih nggak senang dengan hal ini, karena saya kagum sama dia,” kata Bebby Fey dalam curhatannya.

Setelah merasa dekat dan memiliki harapan yang tinggi, Bebby Fey akhirnya sadar ia ternyata hanya dibohongi dan dibodohi. Buktinya, menurut Bebby, si YouTuber tiba-tiba seolah tidak mengenalnya. Bahkan semua kontak Bebby diblok oleh si YouTuber.

“Rupanya dia mungkin mau memutuskan hubungan dengan cara yang curang. Dia juga blok WA saya, Line juga diganti user name-nya. Dan salah satu telegram dia juga dihapus akunnyua untuk menghilangkan jejak,” ungkap Bebby Fey.

“Menurut saya cara seperti ini sangat jahat menghancurkan perasaan saya dan harga diri saya sebagai seorang wanita setelah apa yang terjadi antara saya dan dia. Saya baru sadar bahwa saya ini bodoh dan sudah diperdaya sama orang ini, dengan segala perbuatan dan janji-jani,” lanjut Bebby Fey.

Atas kasus tersebut, Bebby Fey pun kemudian melapor ke polisi. Bebby sepertinya ingin membuat kapok si YouTuber dan agar tak ada korban lain.

“Buat masnya, mungkin sudah banyak korban seperti saya. Tapi kali ini kamu salah orang! Saya tidak terima diperlakukan seperti ini dan saya akan serahkan semua ke kuasa hukum saya. Supaya tidak ada lagi korban-korban seperti saya,” katanya.

Maksuda Bebby Fey menulis curhatannya tersebut mungkin agar tidak ada lagi perempuan yang menjadi korban sepertinya. Selain itu juga membuat kapok si pelaku dan mungkin mendapat simpati dari warganet.

Namun yang terjadi justru sebaliknya. Atas unggahan tersebut Bebby Fey malah mendapat banyak cemoohan dari warganet. Banyak warganet yang menyalahkan Bebby, karena begitu mudahnya menyerahkan diri kepada orang yang baru kenal.

“Intinya itu, kau terlalu murah, ahhhah semurah itu kah harga dirimu wkwkwk,” kata pemilik akun @faranpamungkas.

“Nggak malu mbak cerita kaya gini? Secara mbak juga salah mau aja diajak ketemuan di hotel, yang ujung-ujungnya pasti wikwik,” ujar pemilik akun @marpina25.

BACA JUGA: Partai PDI-P Belum Serahkan Nama Pimpinan Sementara DPRD Muaro Jambi

“Maaf sebelumnya ka Bebby kita semua juga punya dosa nggak ada orang yang sempurna atau pun suci. Kalau kakak nggak gampang percaya, sama pakaian kakak tertutup, itu semua nggak akan terjadi,” timpal pemilik akun @teteh_nita1992. (put)

Pos terkait