Video Syur Tersebar, Bebby Fey: Seru-seruan Aja

bebby-fey
Bebby Fey [Suara.com/Evi Ariska]

JAMBISERU.COM – Disc Jockey (DJ) Bebby Fey membantah kalau sedang mabuk saat membuat video syur yang kini viral di dunia maya. Dia bilang sudah biasa melakukan itu bareng teman laki-lakinya.

BACA JUGA: Polri Nilai Buzzer dengan Konten Positif Tidak Melanggar Hukum

“Nggak, aku nggak mabuk. Itu teman aku kan bilang, ‘seru-seruan yuk’. Pakai baju yang kelihatan belahan, seru-seruan aja,” kata Bebby Fey ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (8/10/2019).

Bacaan Lainnya

Menurut Bebby Fey aksinya itu bukanlah hal tabu. Ditambah lelaki yang mencium belahan bagian depannya itu bukan pecinta lawan jenis.

“Itu lagi ke Bali, party bareng teman-teman pas temanku ulang tahun. Aku kan tinggal di Bali tujuh tahun. Jadi kalau ketemu sama teman-teman seru-seruan aja,” sambungnya lagi dilansir Suara.com–media partner Jambiseru.com.

Meskipun menuai komentar negatif, Bebby Fey tidak ambil pusing. Rupanya, perempuan yang mengaku sudah tidur dengan Atta Halilintar ini punya jawaban sendiri.

“Orang kan daridulu tahu aku DJ menawan, aku sudah dicemooh. Tapi karena ada kasus ini makin dicemooh,” ujar Bebby Fey.

BACA JUGA: Detik-detik Tewasnya Mahasiswi UIN Jambi Akibat Laka Lantas

Seperti diketahui, video tak seronok Bebby Fey bareng seorang lelaki tengah menjadi perbincangan hangat dimana-mana. Soal itu, Bebby Fey pun membenarkan kalau video itu diambil oleh dirinya buat mendongkrak popularitas. (put)

Pos terkait