Ayah Vanessa Angel Disebut Menjual Anaknya Lewat Prostitusi Online

vanessa-angel-unggah-foto-mengulum-pisang
Vanessa Angel unggah foto mengulum pisang. [Instagram]

JAMBISERU.COM – Cerita Vanessa Angel yang berseteru dengan ayahnya, Doddy Soedrajat, tak ada habisnya. Kini Doddy dituding telah menjual putrinya lewat jasa prostitusi online.

BACA JUGA: Situs Streaming Film Terbaru Sub Indo 2021

Kisahnya bermula saat Doddy Soedrajat mengunggah foto Vanessa Angel memakai bikini di Instagram miliknya. Ia benar-benar tak habis pikir, sang aktris tak jera dan malu usai dipenjara karena kasus penyebaran konten bokehgrafi yang berkaitan dengan prostitusi online di Polda Jawa Timur beberapa waktu lalu.

Bacaan Lainnya

“Baru saja dia mendapatkan karma, teguran dan azab dari Allah terkait dgn kasus prostitusi online tertangkap polisi dan hrs masuk penjara selama 6 bulan, tapi tdk ada efek jera, tdk punya rasa malu, attitude dan ahlaknya pun tdk ada perubahan malah semakin menjadi dan semakin liar,” tulisnya di media sosial dilansir Detikcom.

Doddy Soedrajat merasa jijik sekali melihat Vanessa Angel memamerkan tubuhnya di media sosial. Ia mendapatkan foto dan video Vanessa berbikini dari para warganet yang mengirimnya, karena media sosialnya diketahui telah diblokir sang anak.

“Dgn foto2 yg menjijikan yg tdk pantas utk dilihat dan komen2 yg tdk pantas dibaca di media sosial. WA dan IG saya pun diblock,” tuturnya lagi.

Baca Juga : Open BO Hingga Stay, Istilah Prostitusi Online via Aplikasi di Jambi

Sampai akhirnya Doddy menbagian depank bicara soal tuduhan menjual Vanessa Angel. Ia mengklarifikasi hal itu karena Vanessa telah memfitnah dirinya.

“Sekarang dia malah memfitnah saya dan Mama sambungnya membangun opini publik seolah-olah dia menjual diri dan menjadi pelacur online gara-gara saya dan mama sambungnya,” katanya.

Doddy Soedrajat begitu terkejut dituduh menjual Vanessa Angel. Ia pun menyerahkan semua tuduhan itu kepada Tuhan.

“Astagfirullahaladzim. Allah Maha Melihat, mendengar dan mengetahui segala perbuatanmu,” ujarnya.

Belum diketahui apakah cerita Doddy Soedrajat benar adanya soal Vanessa Angel pernah menyebut ayahnya menjual dirinya lewat jasa prostitusi online. Unggahan Doddy itu saat ini telah dihapus dari media sosialnya.

BACA JUGA: Liga 1 2019: Prediksi Persija Jakarta Vs Perseru Badak Lampung

Vanessa dan Doddy sendiri belum bisa dimintai komentarnya mengenai hal tersebut. (put)

Pos terkait