Pamer Bagian Sensitif Tubuhnya di Piala Dunia Qatar, Eks Ratu Kecantikan Kroasia Menuai Kecaman

Ivana Knoll
Eks ratu kecantikan Kroasia, Ivana Knoll saat berfoto di Qatar. (inews.id)

Jambi Seru – Pamer bagian sensitif tubuhnya di Piala Dunia 2022 Qatar, eks ratu kecantikan Kroasia, Ivana Knoll menuai kecaman publik. Saat memberikan dukungan pada timnasnya, Knoll nekat pakai baju dengan belahan dada rendah

Dengan pakaian seksi tersebut, bagian sensitif tubuh Knoll terpampang jelas. Ia langsung menarik perhatian saat perhelatan Piala Dunia Qatar.

Tak cukup sampai, Knoll juga mengunggah beberapa foto dirinya di Instagram. Pada foto tersebut ia menggunakan pakaian renang. Parahnya, ia juga men-tag akun FIFA.

Bacaan Lainnya

Mengutip dari inews.id, dari artikel yang berjudul Nekat Pakai Baju Renang di Piala Dunia Qatar, Mantan Ratu Kecantikan Kroasia Dikecam, pakaian ketat yang menunjukkan belahan dada dikenakan Knoll di Stadion Al Bayt pada Rabu lalu saat Kroasia melawan Maroko. Hasil pertandingan tersebut berakhir imbang. Dengan penampilan seperti itu Knoll berisiko ditangkap bahkan dideportasi.

Pemerintah Qatar meminta para suporter menghormati aturan dan budaya di negara itu, laki-laki maupun perempuan, dengan ridak mengenakan pakaian terlalu terbuka.

“Pengunjung diharapkan menunjukkan rasa hormat terhadap budaya lokal dengan menghindari pakaian yang terlalu terbuka di depan umum. Disarankan kepada laki-laki dan perempuan untuk memastikan bahu dan lutut tertutup,” bunyi pernyataan Dewan Pariwisata Qatar.

Pos terkait

banner pln