Budi Mulia Duduki Jabatan Dirut PDAM Tirta Muaro Jambi

lantik pejabat
Pelantikan Budi Mulia sebagai Dirut PDAM Tirta Muaro Jambi dipimpin langsung oleh Bupati Muaro Jambi, Masnah Busro. Foto: Uda/Jambiseru.com

JAMBISERU.COM, Sengeti – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Muaro Jambi akhirnya memiliki pimpinan. Budi Mulia secara resmi telah dilantik untuk menduduki jabatan Direktur Utama (Dirut) PDAM Tirta Muaro Jambi selama empat tahun ke depan.

BACA JUGA: Soal Rombak Kabinet, Masnah: Tunggu Saja Undangannya

Pelantikan Budi Mulia sebagai Dirut PDAM Tirta Muaro Jambi dipimpin langsung oleh Bupati Muaro Jambi, Masnah Busro. Pelatikan Budi Mulia pun berlangsung pada Kamis (8/8/2019), sekitar pukul 11.00 WIB di Aula Rumah Dinas Bupati Muaro Jambi.

Bacaan Lainnya

Diketahui, Budi Mulia sendiri bukanlah orang baru di PDAM Tirta Muaro Jambi. Dia merupakan orang lama yang merintis karir dari bawah hingga akhirnya menduduki jabatan Kabag Administrasi. Selama setahun terakhir ini, Budi Mulia bahkan dipercaya menjabat Pj Direktur PDAM Tirta Muaro Jambi yang kosong.

Adapun, pengisian jabatan direktur utama ini dilaksanakan melalui proses lelang jabatan. Lelang jabatan ini diikuti oleh lima orang peserta. Para peserta itu adalah Erlis Persada, Suharwanto, Budi Mulia, Nazaria dan Darto.

Pada seleksi awal, Nazaria dan Darto dinyatakan gagal. Kemudian, tiga peserta lainnya dinyatakan melaju ke babak berikutnya. Tiga peserta yang lolos adalah Erlis, Suharwanto dan Budi Mulia. Ketiganya pun menjalani berbagai seleksi dan akhirnya Budi Mulia berhasil mendapat skor tertinggi.

Sementara, Bupati Muaro Jambi, Masnah Busro dalam acara pelantikan itu berpesan kepada Budi Mulia agar segera membenahi berbagai permasalahan yang ada di PDAM Tirta Muaro Jambi.

BACA JUGA: Demi Selfie, Remaja Ini Tewas Tersetrum Saat Panjat SUTET

“PDAM Muaro Jambi ini harus benar-benar dibenahi, harus ada limit waktu untuk melakukan perubahan. Kalau tidak ada juga perubahan, kinerja Direktur PDAM akan dievaluasi,” pesan Masnah. (uda)

Pos terkait