Setelah Cassandra Angelie, Polisi Bakal Panggil Artis-artis yang Terlibat Prostitusi

Profil Cassandra Angelie
Cassandra Angelie. [Instagram/cassangeliee]

Jambiseru.com – Setelah artis Ikatan Cinta Cassandra Angelie tertangkap karena kasus prostitusi, polisi juga menemukan nama-nama artis lain yang terlibat dalam prostitusi online.

Hal tersebut terungkap usai Cassandra Angelie membocorkan nama-nama artis itu.

Baca Juga : 
Sudah 5 Kali Layani Pelanggan, Segini Tarif Cassandra Angelie

Bacaan Lainnya

Polisi pun tak tinggal diam dan rencananya nama-nama artis yang terlibat tersebut akan dipanggil untuk mendapatkan pembinaan.

Hal ini diungkapkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan. Ia mengatakan, hasil pemeriksaan kepada para tersangka, Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya sudah mendapat data, publik figur lainnya yang masuk dalam daftar para muncikari ini.

Akan tetapi ia belum menjelaskan lebih lanjut terkait jumlah maupun inisial dari nama-nama artis yang diduga terlibat dalam praktik prostitusi daring. Menurut Zulpan, kepolisian tidak akan melakukan penegakan hukum terhadap artis tersebut, tapi tetap akan memanggilnya untuk dilakukan pembinaan.

“Kepada publik figur yang masuk dalam daftar muncikari itu akan kita lakukan pemanggilan untuk edukasi, sehingga mereka yang rata-rata masih muda tidak melakukan kegiatan prostitusi online,” ujarnya.

Seperti diketahui sebelumnya, Polda Metro Jaya menangkap Cassandra Angelie pada Rabu (29/12/2021) sekitar pukul 21.30 WIB di hotel Ascott, Jakarta Pusat.

Baca Juga :
Nama Cassandra Angelie Tertulis di Kantong BB Calana Dalam Kasus Prostitusi

Menurut Zulpan, saat dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, Cassandra mengakui mematok tarif Rp30 juta dan dia belum lama terlibat dalam praktik prostitusi daring tersebut.

“Alasannya karena terdesak kebutuhan ekonomi,” katanya.

Pos terkait