Pengunjung Cafe Rosse dan VSOP Diangkut Petugas, Positif Konsumsi Narkoba

cafe
Pengunjung Cafe Rosse dan VSOP Diangkut Petugas, Positif Konsumsi Narkoba. Foto : Yogi/Jambiseru.com

Pengunjung Cafe Rosse dan VSOP Diangkut Petugas, Positif Konsumsi Narkoba

Jambi Seru, Jambi – S (35), warga Danau Sipin dan A (21) wa Selincah, Kota Jambi, diangkut petugas dari tim Direktorat Reserse Narkoba Polda Jambi, Jumat (6/3/2020) sekitar pukul 01.00 WIB. S pengunjung Cafe Rosse kawasan Handil dan A pengunjung VSOP Cafe kawasan Pasar Jambi, diketahui positif mengonsumsi napza.

Baca JugaDiduga Terinfeksi Virus Corona, 227 Orang di Indonesia Diawasi

Bacaan Lainnya

Kabag Wasidik Ditres Narkotika Polda Jambi, Akbp M. Ali Hadinur, mengatakan, operasi antik (Anti Narkotika) itu dimulai dari pukul 00.10 WIB dengan sasaran tempat-tempat hiburan malam dalam Kota Jambi.

Pertama tim menyasar kawasan Handil. Di tempat Karaoe A Shanty, petugas tak menemukan pengunjung yang mengonsumsi napza. Namun, ketika di Cafe Rosse, ada satu pengunjung yang kedapatan positif mengonsumsi napza.

Baca Juga : Mayat Misterius di Sungai Batanghari, Polisi Lacak Identitas Korban

“Di situ kita dapatkan S yang terbukti positif menggunakan daun ilegal,” ujarnya setelah operasi Antik selesai.

Ali melanjutkan, setelah itu petugas menyasar ke Hawai Karaoke dan Hangout Cafe, hasilnyapun nihil. Terakhir petugas menyasar ke V.S.O.P Cafe.

“Di VSOP Cafe, dapat A yang saat dites urinya positif menggunakan narkotika jenis sabu. Ia menggunakannya di Pulau Pandan,” jabar Ali.

Dari hasil razia Antik ini, semua pengguna yang diperiksa mengaku menggunakan narkotika di Pulau Pandan dan di Danau Sipin. Namun, hasil prevelensi Nasional, Provinsi Jambi di angka 26 dari 34 Provinsi.

Baca JugaPembunuh Wanita Tato Keren Gambar Burung Hantu Dicari

“Ini yang akan kita kembangkan lagi, mungkin targetnya selanjutnya di Danau Sipin dan Pulau Pandan. Kita dukung program pemerintah untuk menurunkan angka pengguna,” tutupnya. (yog)

Pos terkait