Kinerja Kepala BWSS VI Jambi Dinilai Lamban

  • Whatsapp
Kinerja Kepala BWSS VI Jambi
Balai Wilayah Sungai Sumatera VI (BWSS VI). Foto: Jambiseru.com

Jambiseru.com – Kinerja Kepala Balai Wilayah Sungai Sumatera VI (BWSS VI), Gatut Bayuadji, dinilai lamban. Serapan anggaran di triwulan ke 2, disebut masih minim alias belum optimal.

Menurut Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi Rocky Chandra, Kepala BWSS VI Jambi yang sekarang sangat lamban dan kerjanya belum optimal. Selain itu, belum bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Jambi.

Baca Juga : Soal Kinerja Kepala BWSS VI, Ini Kata Gubernur Jambi

“Mestinya bersinergi dengan Pemprov dan pemda setempat. Selain itu, dari laporan terakhir, diinformasikan bahwa serapan anggarann dari balai sungai masih belum memuaskan,” ungkap Rocky kepada Jambiseru.com, Rabu (25/8/2021).

Rocky berharap Kepala BWSS VI Jambi bisa memaksimalkan kerjanya untuk kemajuan Provinsi Jambi sesuai program prioritas nasional.

Selain itu, kegiatan-kegiatan yang merupakan usulan dari Pemda baik tingkat 1 maupun tingkat 2, mestinya dikerjakan dengan serius oleh BWSS VI.

“Misal Bendungan Merangin, kan sudah sejak beberapa tahun lalu diusulkan. Tapi progresnya, mana? Sudah sejauh apa?” ungkap Rocky, lagi.

Sebelumnya, Gubernur Jambi Dr H Al Haris S.Sos, pada rapat terbatas dengan pihak BWSS VI, sempat mengungkap kembali keinginannya terkait bendungan Merangin.

“Kami berharap BWSS VI bisa bersinergi dengan Pemprov. Supaya provinsi Jambi bisa lebih mantap lagi di masa mendatang,” ungkap Al Haris.

Pos terkait