Di Batanghari Dua Pasien Dinyatakan Positf Covid dan Satu Pasien Dinyatakan Sembuh

Dalam Sehari Angka Positif
WHO resmi memberikan nama covid-19 untuk virus Corona baru dari Wuhan. (Shutterstock)

-

BACA BERITA SERU LAIN DI JAMBISERUCOM

Di Batanghari Dua Pasien Dinyatakan Positf Covid dan Satu Pasien Dinyatakan Sembuh

JAMBISERU.COM – Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 Kabupaten Batanghari kembali mengkonfirmasi dua orang pasien positif Covid 19 berdasarkan hasil uji swab.

Baca Juga : Pasien Positif Corona Bertambah 2 Orang, Dari Batanghari

“Iya, dua orang tersebut berinisial IL (26) warga Desa Sungai Lingkar, Kecamatan Maro Sebo Ulu, yang memiliki kontak erat dengan pasien YM asal Bajubang. Serta DA (17) warga Kelurahan Simpang Sungai Rengas, Kecamatan Maro Sebo Ulu merupakan kontak erat dari pelaaku perjalanan ke Palembang,” ungkap Juru Bicara Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 Kabupaten Batanghari, dr. Elfie Yennie, Rabu (22/7/2020) malam.

Dikatakan Elfie, dengan demikian ke dua pasien tersebut dinyatakan sebagai kasus konfirmasi. Namun, hari tim gugus tugas juga mengumumkan satu pasien negatif setelah menjalani dua kali uji swab-PCR.

“Pasien negatif tersebut berinisial YS (24) warga Desa Penerokan, Kecamatan Bajubang dan telah kita nyatakan sembuh,” ujarnya.

Disebutkan Elfie, hingga saat ini di Kabupaten Batanghari sudah tercatat 14 kasus konfirmasi, Sembilan sembuh dan satu meninggal dunia. Sementara, pasien dengan status konfirmasi yang di rawat di RSUD Hamba Muara Bulian berjumlah empat orang.

Baca Juga : Model Cantik Jambi Diduga Larikan Uang Miliaran, Modusnya Arisan Online

“Dengan demikian kami sampaikan kepada masyarakat untuk tetap tenang. Namun, tetap waspada dan mematuhi kesehatan,” katanya.(riz)

Pos terkait