Resmi! Edson Tavares, Pelatih Baru Persija

edson-tavares
Edson Tavares (screenshangat twitter@Persija_Jkt)

JAMBISERU.COM – Persija Jakarta secara resmi telah mengumumkan Edson Tavares sebagai pelatih baru mereka untuk mengarungi sisa kompetisi Liga 1 2019.

BACA JUGA: Janda Muda Terciduk Mesum dengan 8 Pria di Semak-semak, Ngaku Dirudapaksa

Persija mengumumkan penunjukkan Tavares sebagai pelatih baru mereka lewat akun Twitter resmi klub, Minggu (29/9/2019) sore.

Bacaan Lainnya

“Resmi! Edson Araujo Tavares menjadi pelatih kepala Persija Jakarta. Bem vindo, Coach,” tulis Persija di akun Twitter resminya.

Kini tugas berat menanti Tavares. Pasalnya, pelatih berusia 63 tahun asal Brasil ini diharapkan bisa mengangkat Persija dari papan bawah klasemen.

Tim berjuluk Macan Kemayoran ini sedang berada di kutat di posisi bawah dimana mereka berada di posisi ke-13 dengan 20 poin dari 19 laga.

Tavarez sebelumnya melatih klub Jepang, Yokohama FC di divisi dua Liga Jepang. Ia juga telah merasakan banyak melatih klub di Asia.

Al-Hilal, Chongqing Lifan, Sepahan dan The Vissai Ninh Bình adalah klub Asia yang pernah ditukanginya. Ia juga pernah melatih tim nasional Vietnam dan Oman U-23.

BACA JUGA: Kampiun Korea Open 2019, Fajar / Rian Berharap Bisa Terus Konsisten

Edson Tavares sendiri menjadi pelatih ketiga Persija Jakarta di musim ini setelah sebelumnya pihak klub telah memecat Ivan Kolev dan Julio Banuelos. (put)

Pos terkait