Prediksi Bali United vs Persija Jakarta di Piala Indonesia 2018

Trofi Piala Indonesia 2018 (Suara.com / Adie Prasetyo)
Trofi Piala Indonesia 2018 (Suara.com / Adie Prasetyo)

Jambi Seru – Pertandingan berat harus dijalani Persija Jakarta pada laga perempatfinal Piala Indonesia 2018 melawan Bali United . Berikut prediksi Bali United vs Persija jakarta di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (26/4/2019).

BACA JUGA : Hadiri Peringatan 1 Tahun IWO Sarolangun, Bupati Cek Endra Ajak Wartawan…

Persija harus melakoni laga berat ini karena mereka tidak dapat tampil dengan kekuatan penuh. Sebagaimana diketahui, tiga pemain asing Pasukan Ibu Kota tidak bisa bermain. Mereka adalah Marko Simic, Steven Paulle, dan Rohit Chand.

Simic absen lantaran adanya permasalahan hukum di Australia. Sementara Rohit dan Paulle tidak bisa membela Macan Kemayoran julukan Persija karena belum didaftarkan di ajang Piala Indonesia 2018 ini.

Oleh sebab itu, dipastikan Pelatih Ivan Kolev akan mengandalkan pemain-pemain lokal di pertandingan nanti. Hanya Bruno Matos saja yang bakal mengisi slot pemain asing di laga tersebut.

“Soal itu (pemain asing) kita lupakan, karena fokus kami kepada pemain yang nantinya tampil di lapangan. Saya tidak mau membedakan ini pemain asing ini pemain lokal, sekali lagi itu pemain Persija. Saya percaya kepada pemain lokal yang besok diturunkan di lapangan,” kata Kolev.

Tentu ini tidak menguntungkan bagi Ismed Sofyan dan kawan-kawan. Mengingat Bali United bisa menurunkan empat pemain asingnya. Mereka adalah Willian Pacheco, Paulo Sergio, Melvin Platje, dan Brwa Nouri.

“Kita hanya bisa menggunakan satu pemain asing. Bali (United) punya empat dan kita satu. Karena tiga pemain asing kita tidak bisa main di pertandingan ini maka dari itu kita lakukan rotasi,” ia menambahkan.

Meski begitu, Bali United tidak menganggap hal tersebut sebagai sebuah keuntungan. Pelatih Stefano Cugurra Teco sudah paham betul kekuatan Persija.

Pasalnya, Pelatih asal Brasil tersebut dua musim bersama dengan Pasukan Ibu Kota. Ia pun berhasil menyumbangkan gelar Liga 1 2018 serta Piala Presiden 2018.

Dia (Persija) punya beberapa pilihan di sana dan banyak pemain bagus. Waktu liga kemarin di Persija juga pernah tanpa Simic tapi ada pemain di sana bisa bantu tim,” ujar Teco.

BACA JUGADi Muarojambi, Bantuan Benih Padi Tidak Sebanding dengan Luas Lahan

“Saya pikir masalah Simic dia sosok yang goal getter dari Persija tapi dia tidak ada. Persija pasti ada solusi lain, kita harus respek dengan pemain yang ada apalagi kualitas mereka sangat bagus,” ungkapnya. (ndy)

Loading Facebook Comments ...