Ringkas Dibawa, Makeup Vanesha Prescilla Cocok untuk Perempuan Muda

Vanesha's Series, lini makeup terbaru dari Y.O.U yang terinspirasi dari Vanesha Prescilla. (Suara.com/Dini Afrianti)
Vanesha's Series, lini makeup terbaru dari Y.O.U yang terinspirasi dari Vanesha Prescilla. (Suara.com/Dini Afrianti)

JAMBISERU.COM – Ringkas Dibawa, Makeup Vanesha Prescilla Cocok untuk Perempuan Muda

Usai sukses peluncurannya pada November 2018, brand make up lokal Y.O.U kini kembali menggandeng brand ambassador-nya Vanesha Prescilla untuk peluncuran series make up khusus pemeran Milea itu.

BACA JUGA : Banjir Pujian, 5 Potret Wajah Bule Anak Aura Kasih yang Sempat…

Bacaan Lainnya

Sebanyak lima jenis produk diluncurkan Y.O.U bertajuk #RevealtheRealYou, yakni Delicate Compact Powder, Sweetheart Blusher, One-Stop Eyeshadow, Real Me Lipstick, dan Sincere Lip Cream yang hadir dalam ukuran mini dan cocok dibawa bepergian.

“Sosok Vanesha yang ceria, aktif, dan unik menjadi inspirasi bagi Y.O.U dalam pembuatan series ini, sehingga packaging dari Vanesha’s Series menggunakan image Vanesha di setiap produk, serta didesain dengan penuh warna dan nama-nama unik yang terinspirasi dari karakter wanita aktif dan cantik,” ungkap Dickson Leo, Brand Director Y.O.U Makeups saat peluncuran produk di Bengawan, Keraton at The Plaza, Jakarta Pusat, Selasa (20/8/2019)

Vanesha sendiri bercerita bagaimana sebelum ada tawaran Y.O.U, ia dan kakaknya Sissy Priscilla sempat ingin membuat brand make-up sendiri namun belum ada waktu. Sehingga ketika mendapat penawaran meluncurkan make-up versi sendiri, ia sangat antusias.

“Untuk packaging desain dari aku, waktu itu ada beberapa desain aku kurang suka, akhirnya ngobrol lagi sampai satu bulan baru tau jalan keluarnya. Dari produk sendiri aku yang pilih juga, travel size aku suka, dari pengalaman aku kecil-kecil tempatnya gampang dibawanya,” tutur Vanesha

Vanesha's Series, lini makeup terbaru dari Y.O.U yang terinspirasi dari Vanesha Prescilla. (Suara.com/Dini Afrianti)
Vanesha’s Series, lini makeup terbaru dari Y.O.U yang terinspirasi dari Vanesha Prescilla. (Suara.com/Dini Afrianti)

Sempat Vanesha juga beberapa kali bingung saat memilih warna, akibatnya ia meminta pendapat orang sekitarnya seperti teman sekolah, keluarga dan sebagainya untuk memberikan saran.

Vasnesha berharap, meski ini series makeup mencerminkan dirinya, tapi orang yang memakainya tetap bisa menjadi dirinya sendiri bukan seperti Vanesha ataupun orang lain. Makeup pilihannya bisa dijadikan sebagai referensi saat berkreativitas dengan percaya diri.

Mengingat series ini diperuntukkan bagi para remaja dan perempuan muda, maka setiap produk Vanesha ramah merawat kulit karena kandungan Jojoba oil pada lisptik dan lip cream.

BACA JUGA : IHSG Diprediksi Masih Akan Terkoreksi ke Zona Merah, Waktunya Beli

“Saat ini banyak wanita muda yang cenderung membandingkan dirinya dengan kehidupan orang lain di media sosial. Saya sangat senang dengan hadirnya seri baru ini dapat mengingatkan bahwa setiap individu itu cantik dan setiap wanita muda harus lebih berani menonjolkan karakteristik diri sendiri karena you are the best,” tutupnya. (ndy)

Pos terkait