Dewi Perssik Resmi Cabut Laporan Atas Rosa Meldianti

Dewi Perssik dan Rosa Meldianti berdamai [Suara.com/Revi C Rantung]
Dewi Perssik dan Rosa Meldianti berdamai [Suara.com/Revi C Rantung]

JAMBISERU.COM – Artis Dewi Perssik alias Depe resmi mencabut laporannya kepada sang keponakan, Rosa Meldianti di Polda Metro Jaya pada Rabu (17/7/2019) pagi.

BACA JUGA : Ingin Berbagi Kepuasan, JP Ajak Teman Perkosa Pacarnya

“Barusan sudah cabut laporan mbak Depe di Polda. Baru aja selesai nih cabut laporannya,” kata kuasa hukum Meldi, Rudi Kabunang kepada Suara.com (media partner Jambiseru.com).

Bacaan Lainnya

Dihubungi terpisah, kuasa hukum Dewi Perssik, Sandy Tumiwa membenarkan. Dia bilang baru akan mencabut laporan atas nama Rosa Meldianti kepada Dewi Perssik di Polres Metro Jakarta Selatan sekira pukul 11.00 WIB.

“Iya nanti jam 11-an menuju ke sana (Polres Metro Jakarta Selatan,” kata Sandy Arifin.

Seperti diketahui, Dewi Perssik dan Rosa Meldianti resmi berdamai pada Selasa (16/7/2019) malam di sebuah restoran di kawasan Wijaya, Jakarta Selatan. Dengan demikian, keduanya sepakat buat saling cabut laporan.

Sebagaimana diketahui, Dewi Perssik dan Rosa Meldianti sudah berkonflik sejak setahun belakangan. Mantan istri Saipul Jamil itu melaporkan keponakannya ke Polda Metro Jaya sekira November 2018 lalu.

BACA JUGA : Pergerakan IHSG Bakal Kembali Terkoreksi Hari Ini

Tak mau kalah, Rosa Meldianti pun kemudian turut melaporkan Dewi Perssik atas pencemaran nama baik ke Polres Jakarta Selatan. (ndy)

Pos terkait