Drama Memories Of The Alhambra: Drakor Untuk Gamers

Drama Memories Of The Alhambra: Drakor Untuk Gamers

Jambi Seru – Exo-L wajib nonton drakor indo memories of the alhambra, apa lagi kamu penggemar Chanyeol Exo. Pasalnya, ini menjadi salah satu drama yang dibintanginya setelah Missing 9 di tahun 2017. Sebagai seorang musisi, kemampuan akting Chanyeol juga gak kalah keren.

Memories of The Alhambra merupakan karya dari penulis yang sama dari drama W. Keduanya tentu ada perbedaan. Jika dalam W pemeran terjebak dalam sebuah buku komik maka dalam series Memories of The Alhambra lebih ke dunia game. Sebagian besar latar cerita terjadi dalam dunia Augmented Reality (AR).

Bacaan Lainnya

Sinopsis Drakor Indo Memories of The Alhambra

Drama ini diperankan oleh sederet nama terkenal seperti Park Shin Hye, Hyun Bin, dan Park Chanyeol. Kamu akan disadarkan dengan kecanggihan teknologi yang ada saat ini khususnya dalam games Augmented Reality.

Jung Hee Joo (Park Shin Hye) dan keluarga dikisahkan berasal dari Korea yang harus pindah ke Granada, Spanyol untuk mengasah kemampuan bermain musiknya. Namun, setelah beberapa tahun, orang tuanya meninggal dan dia harus menjadi tulang punggung untuk kedua adik dan neneknya.

Sedangkan Yoo Jin Woo (Hyunbin) adalah seorang CEO perusahaan investasi asal korea yang berkunjung ke Barcelona untuk kepentingan bisnis. Saat hendak pulang, dia menerima telepon misterius dari seorang jenius yang ingin menjual game canggih buatannya. Orang tersebut adalah Jung Se Joo (Chanyeol) yang merupakan adik Jung Hee Joo.

Setelah menerima telepon itu, Jin-woo bergegas untuk menemui See-Joo yang tiba-tiba menghilang. Sembari menunggu kedatangan sang pembuat game, Jin-woo tinggal di hostel Bonita milik keluarga Hee-Joo.
Karena penasaran, Jin Woo berniat mencoba memainkan game yang ingin dibelinya. Dia sangat tertarik dengan games AR canggih itu.

Di sini lah bumbu-bumbu cerita fantasi mulai muncul. Dalam game yang dimainkan, ia bertarung melawan rival bisnisnya di dunia nyata. Singkat cerita, sang pesaing ini ditemukan meninggal di tempat dan posisi yang sama seperti di game.

Terlepas dari cerita fantasi yang ada, kamu akan diajak untuk berpikir karena alur cerita campuran yang disuguhkan. Tak jarang kamu menemukan kejanggalan dalam drakor indo memories of the alhambra. Untuk lebih jelasnya, silakan menonton drakor ini sendiri ya!(red)

Pos terkait