Soal Posisi di Gerindra, Sandiaga Uno: Saya Serahkan ke Prabowo

sandiaga-uno-di-rapimnas-gerindra
Sandiaga Uno tiba bersama sang istri di Rapimnas Gerindra di Hambalang, Bogor, Rabu (16/10/2019). (Suara.com/M Yasir)

JAMBISERU.COM – Eks Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno memastikan diri masuk kembali ke pangkuan Partai Gerindra. Yang menjadi pertanyaan adalah soal di mana ia akan menempati posisi di partai berlambang kepala garuda itu.

BACA JUGA: Ustaz Abdul Somad Mundur dari PNS, Ini Alasannya

Terkait posisi di dalam kepengurusan partai, Sandiaga mengaku tidak menargetkan posisi tertentu di Partai Gerindra.

Bacaan Lainnya

Hal itu dikatakan Sandiaga Uno saat menghadiri acara Rapat Pimpinan Nasional atau Rapimnas Partai Gerindra di Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Rabu (16/10/2019). Sandiaga mengaku menyerahkan terkait posisinya di dalam partai kepada ketua umum Prabowo Subianto.

“Saya enggak matok-matok posisi. Saya serahkan ke pak Prabowo semua,” ujar Sandiaga Uno dilansir Suara.com–media partner Jambiseru.com.

Dalam kesempatan itu, Sandiaga juga mengungkapkan alasan dirinya kembali ke Partai Gerindra. Ia mengaku kembali lantaran merasa memiliki platform perjuangan yang sama dengan Gerindra.

“Ya platform perjuangannya sama dan saya dulu awal berpolitik di sini saya merasa ini rumah kita bersama rumah untuk memperjuangkan Indonesia yang tentunya lebih adil makmur sejahtera untuk masyarakat bisa menggerakan ekonomi membuka lapangan kerja, jadi mohon doanya temen-temen,” katanya.

BACA JUGA: Kesal Dipalak, Pedagang Buah Tusuk Anggota Ormas Hingga Tewas

Sebagaimana diketahui, Sandiaga Uno sempat keluar dari Partai Gerindra tatkala mencalonkan diri sebagai wakil presiden pendamping Prabowo Subianto di Pilpres 2019. Sebelum keluar Sandiaga Uno menjabat sebagai Wakil Dewan Pertimbangan Partai Gerindra. (put)

Pos terkait