Paulo Dybala Bertekad Bertahan di Juventus

paulo-dybala
Penyerang Juventus, Paulo Dybala mencium trofi Liga Italia usai membawa timnya Scudetto di musim 2018/2019. [Marco Bertorello / AFP]

JAMBISERU.COM – Striker Juventus, Paulo Dybala disebut ingin tetap bersama klubnya di musim 2019/2020 alias tak berniat pergi di bursa transfer musim panas 2019 ini.

BACA JUGA: Siti Badriah Ingin Punya Anak Kembar, Coba Posisi Hubungan Intim Seperti…

Dybala diklaim bertekad berjuang mendapatkan tempat di starting eleven Juventus pada musim ini, di bawah kepelatihan pelatih baru Maurizio Sarri.

Bacaan Lainnya

Klaim dari media ternama Inggris Sky Sports tersebut, merupakan follow-up dari rumor yang santer berkembang dalam beberapa hari terakhir ini.

Ya, Juventus dilaporkan berminat untuk menukar Dybala dengan bomber Manchester United, Romelu Lukaku dalam skema swap deal.

Disebut Sky Sports, Dybala tak berniat hijrah ke Manchester dan ingin tetap berada di Turin untuk memperjuangkan tempatnya dalam skema Sarri di musim 2019/2020.

Dybala sendiri dijadwalkan kembali bergabung dengan skuat Juventus pada 5 Agustus 2019, setelah mendapat izin perpanjangan waktu liburan pasca tampil untuk Timnas Argentina di Copa America 2019.

Di sisi lain, kubu Man United dipercaya terus melanjutkan negosiasi dengan Inter Milan untuk transfer Lukaku di musim panas ini.

BACA JUGA: Kebun Karet Warga Rimbo Bujang Terbakar

La Beneamata –julukan Inter Milan– memang telah cukup lama dihubungkan dengan penyerang internasional Belgia itu di sepanjang bursa transfer musim panas ini. (put)

Pos terkait