Khabib Nurmagomedov Sentil Mohamed Salah soal Video Mesra

khabib-nurmagomedov
Juara dunia kelas ringan UFC asal Rusia, Khabib Nurmagomedov. [AFP/Kirill Kudryavtsev]

JAMBISERU.COM – Bintang Liverpool, Mohamed Salah, membuat gempar jagat media sosial. Dia memicu kehebohan netizen setelah membagikan video mesra bersama model menawan, Alessandra Ambrosio.

BACA JUGA: Mulai Membaik, Wiranto Sudah Berlatih Berjalan di RSPAD

Dalam video yang diunggah di Instagram pribadinya itu, Salah tampak beberapa kali dipeluk oleh model cantik berpaspor Brasil tersebut. Sontak, banyak netizen yang terkaget.

Bacaan Lainnya

Salah satu netizen yang tidak menduga adalah bintang UFC, Khabib Nurmagomedov. Ia tampak kurang senang dengan video unggahan Salah dan memberikan komentar ketus.

“Tidak mungkin,” tulis Khabib dalam bahasa Inggris.

Khabib Nurmagomedov komentari unggahan Mohamed Salah. (Instagram/@mosalah).
Khabib Nurmagomedov komentari unggahan Mohamed Salah. (Instagram/@mosalah).

Terkejutnya Khabib bisa dimaklumi. Sebab, Salah selama ini memang dikenal seorang muslim yang taat dan selalu menjaga jarak dengan wanita yang bukan muhrim.

Bahkan, Salah pernah kena teguran dari sang ibunda gara-gara mendapat pelukan mesra dari fan beberapa waktu lalu.

“Oh, apa ini! Jika saya melihat ayahmu dalam situasi ini, saya akan mengajukan gugatan cerai kepadanya,” tulis ibu Mohammed salah dikutip Egypt Independent, Senin (14/10/2019).

BACA JUGA: Jubir Prabowo: Gerindra Siap Jadi Koalisi

Pihak majalah GQ selaku pemakai jasa mereka pun telah memberi klarifikasi mengapa memasangkan Mohamed Salah dengan Alessandra Ambrosio. Mereka diduetkan karena Salah baru saja mendapat penghargaan Man of the Year Liverpool, sementara Alessandra memenangkan Fashion Icon. (put)

Pos terkait